Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Secara Resmi Dukung Konferensi Perubahan Iklim PBB COP26

Jumat, 26 Februari 2021 | 13:09 WIB
blackpink-secara-resmi-dukung-konferensi-perubahan-iklim-pbb-cop26
BLACKPINK gelar konser virtual bertajuk The Show 31 Januari 2021 (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)

SOLO, KOMPAS.TV - Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan diselenggarakan November 2021 mendatang resmi memilih idol grup Korea Selatan, BLACKPINK, sebagai pendukungnya.

Kamis (25/02/2021) kemarin, anggota BLACKPINK diangkat secara resmi melalui upacara di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul.

Baca Juga: Terciduk Dispatch, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran

Perdana Menteri Inggris Raya, Boris Johnson mengucapkan selamat atas keberhasilan video mereka tentang kesadaran akan perubahan iklim melalui surat.

"Video terbaru kalian 'Climate Action in Your Area #COP26' sukses besar. Dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial. Perubahan iklim adalah masalah paling penting di zaman kita. Sungguh luar biasa bahwa Anda telah memilih momen ini untuk memberikan suara pada masalah kritis ini," tulis Boris, melansir Soompi.

Baca Juga: Sekjen PBB Sambut Baik Kembalinya Amerika Serikat ke Dalam Traktat Perubahan Iklim Paris


Kedutaan Besar Inggris di Seoul mengaku senang bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment.

Penulis : Danang Suryo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:04
HINGGA KINI DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 32 TERDUGA TERORIS YANG BERHUBUNGAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   TIM DENSUS 88 KEMBALI TANGKAP 1 TERDUGA TERORIS DI BONE YANG DIDUGA TERKAIT BOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   SETIAP KELUARGA DI KENDARI YANG TERDAFTAR DALAM PROGRAM BANTUAN TUNAI AKAN MENDAPAT RP 600.000 DARI PEMERINTAH   PEMPROV SULTRA MULAI SALURKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 12 DAN 13 TAHUN 2021 MELALUI KANTOR POS GIRO KENDARI   GUBERNUR JATIM: TAHAP VERIFIKASI PEMBANGUNAN RUMAH TERDAMPAK GEMPA DITARGETKAN RAMPUNG LIMA HARI KE DEPAN   GUBERNUR JAWA TIMUR SEBUT SAAT INI PROSES PEMBANGUNAN RUMAH TERDAMPAK GEMPA MASIH DALAM TAHAP VERIFIKASI   TAHUN INI, KEMENKOMINFO TARGETKAN LITERASI DIGITAL UNTUK 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR   MENTERI KESEHATAN BUDI GUNADI SADIKIN MINTA BULAN INI VAKSINASI COVID-19 DIPRIORITASKAN KEPADA WARGA LANSIA   MENTERI KESEHATAN: JANGAN SAMPAI PROGRAM VAKSINASI MEMBUAT MASYARAKAT ABAI PROTOKOL KESEHATAN DAN TIDAK WASPADA   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: DALAM SATU BULAN KE DEPAN, KITA BISA MENERIMA 20 JUTA DOSIS LAGI HASIL PRODUKSI BIO FARMA   MENKES SEBUT SAMPAI SAAT INI SUDAH ADA 22 JUTA DOSIS YANG SUDAH DIDISTIBUSIKAN KE SELURUH WILAYAH DI TANAH AIR   MENTERI KESEHATAN JELASKAN 59,5 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN YANG TELAH DITERIMA INDONESIA BISA DIJADIKAN 47 JUTA DOSIS   MENTERI KESEHATAN: VAKSIN YANG DITERIMA HARI INI BAGIAN DARI 140 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN YANG AKAN KITA TERIMA TAHUN INI   MENKES SEBUT VAKSIN YANG DITERIMA HARI INI BERJUMLAH 6 JUTA "BULK" ATAU BAHAN BAKU VAKSIN DARI SINOVAC, TIONGKOK