Kompas TV nasional peristiwa

Isteri Ketua Mahkamah Kontitusi Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 09:39 WIB
isteri-ketua-mahkamah-kontitusi-meninggal-dunia-karena-penyakit-jantung
Petugas keamanan melintas di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (23/5/2019). (Sumber: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kabar duka datang dari Mahkamah Konstitusi (MK). Isteri Ketua MK Anwar Usman, Suhada Ahmad Sidik, meninggal dunia, Jumat pagi (26/2/2021) pukul 07.08 di Rumah Sakit Bethsaida, Serpong, Tangerang, Banten.

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi MK.  "Kami segenap keluarga besar Mahkamah Konstitusi turut berduka cita atas wafatnya Ibu Suhada Ahmad Sidik, istri dari Ketua MK Anwar Usman," demikian cuitan MK.

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Terima 3 Permohonan Uji Materi dan Uji Formil UU Cipta Kerja


Saat ini, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Villa Serpong, Tangerang Selatan. Untuk pemakaman masih dikoordinasikan dengan pihak keluarga dan protokoler.

Suhada Ahmad Sidik kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat  (NTB)  20 Februari 1957. Dari pernikahan Anwar-Suhada, keduanya dikaruniai tiga orang anak. 

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Terima 3 Permohonan Uji Materi dan Uji Formil UU Cipta Kerja

Bagi Anwar, dukungan isteri dan anak-anak sebagai penopang karir. “Keluarga adalah segala-galanya. Alhamdulillah, sejak awal, istri dan anak saya tercinta mengerti dan memahami untuk tidak mencampuri urusan pekerjaan kantor, tanpa saya minta. Mereka pun tetap mendukung saya,” tandas ayah dari Kurniati Anwar, Kahiril Anwar dan Sheila Anwar ini dikutip dari laman mkri.id.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x