Kompas TV entertainment selebriti

Jill Biden Membicarakan Tentang Perceraian Bersama Kelly Clarkson

Jumat, 26 Februari 2021 | 09:19 WIB
jill-biden-membicarakan-tentang-perceraian-bersama-kelly-clarkson
Ibu Negara Amerika Serikat Jill Biden dan Kelly Clarkson membicarakan tentang perceraian yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat pada Kamis (25/2/2021). (Sumber: Associated Press)

WASHINGTON, KOMPAS.TV – Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden, memberikan nasihat yang menghibur tentang perceraian kepada penyanyi Kelly Clarkson. Jill mengatakan pada Kelly yang bercerai dari suaminya, bahwa segala sesuatu yang terjadi memang sudah yang terbaik. Dia memberi motivasi, bahwa hidup di masa depan pada akhirnya akan terlihat lebih baik.

Jill sendiri pernah mengalami perceraian. Pernikahan pertamanya kandas di tengah jalan dalam waktu lima tahun pernikahan. Dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan di televisi AS, Jill menghibur Kelly tentang melanjutkan hidup setelah dilanda perceraian.

Mengutip nasihat mendiang ibunya, Jill memberi tahu Kelly bahwa semua hal terjadi karena suatu alasan. Dia juga mengatakan bahwa perceraian yang dialaminya, akhirnya membuka jalan untuk bertemu dan menikah dengan Joe Biden, yang kini menjadi Presiden AS.

Baca Juga: Melania Trump Cemburu dengan Popularitas Jill Biden sejak Jadi Ibu Negara AS

“Ibuku selalu berkata kepadaku segalanya akan terlihat lebih baik esok hari” kata Jill Biden. Ia mendorong Kelly untuk memiliki waktu untuk diri sendiri untuk menata hidup agar lebih baik.

"Aku mengingatnya sekarang, dan kupikir, jika aku tidak bercerai, aku tidak akan pernah bertemu Joe. Aku tidak akan memiliki keluarga bahagia seperti yang kumiliki sekarang. Jadi aku sungguh berpikir hal-hal (perceraian) terjadi untuk yang terbaik. Dan saya pikir, Kelly, seiring waktu, Anda akan sembuh. Dan Anda akan terkejut pada saat itu. Saya tidak bisa menunggu sampai hari itu tiba untukmu," ujar Jill kepada Kelly.

Sebelumnya, Kelly pernah mengungkapkan rasa sakit karena perceraian yang dialaminya. Seperti dikutip dari the Associated Press, dia mengajukan gugatan cerai tahun lalu dari Brandon Blackstock setelah hampir tujuh tahun menikah. Mereka memiliki dua anak.

Penulis : Tussie Ayu





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:08
AS ROMA AKAN MELAWAN MANCHESTER UNITED DI SEMIFINAL LIGA EUROPA   MANCHESTER UNITED, ARSENAL, AS ROMA, DAN VILLARREAL LOLOS KE SEMIFINAL LIGA EUROPA   OLIMPIADE TOKYO AKAN DISELENGGARAKAN PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021   FEDERASI TENIS INTERNASIONAL (ITF) PERPANJANG PERIODE KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO HINGGA 14 JUNI 2021   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA