Kompas TV nasional peristiwa

Jenazah Korban Penembakan Polisi Dibawa ke Rumah Duka

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 00:41 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Tiga jenazah korban penembakan oleh oknum polisi di sebuah cafe di Cengkareng Jakarta Barat, malam ini (25/02/2021) dibawa ke rumah duka masing-masing setelah sempat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Setelah diotopsi selama 9 jam di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, ketiga jenazah korban penembakan dibawa pihak keluarga ke rumah duka masing-masing.

Isak tangis dan keluarga korban yang histeris sempat terjadi selama proses pengangkatan jenazah ke mobil ambulans.

Khusus untuk jenazah anggota TNI Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat, sejumlah anggota TNI memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazah dimasukan ke ambulans.

Jenazah Pratu Martinus langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cikupa, Tangerang.

Polda Metro Jaya menetapkan status tersangka terhadap Brigadir Kepala CS yang merupakan pelaku penembakan terhadap 4 orang di sebuah cafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan Bripka CS akan dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan pidana penjara maksimal 15 tahun penjara.

Selain itu Irjen Fadil Imran juga meminta maaf kepada masyarakat, keluarga korban dan TNI angkatan darat atas tindakan anak buahnya.

Kapolda Metro Jaya juga sudah melakukan komunikasi dengan Pangkostrad yang merupakan pimpinan dari salah satu korban dan Pangdam Jaya yang merupakan pimpinan tertinggi Garnisun di DKI Jakarta.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x