Kompas TV video cerita indonesia

Ali Mochtar Ngabalin: Isu Kudeta Untuk Meningkatkan Elektabilitas Partai Demokrat

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 09:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut isu kudeta Partai Demokrat adalah cara untuk meningkatkan elektabilitas partai.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan SBY, Moeldoko: Emang Belum Selesai di Demokrat?

Hal tersebut disampaikan Ali Mochtar Ngabalin, dalam wawancara secara virtual, bersama jurnalis KompasTV Muhammad Ibrahim, Kamis (25/2/2021).

"Isu yang diangkat ini kan sebetulnya adalah bagaimana upaya untuk bisa mengangkat elektabilitas Partai Demokrat. Tapi isunya rendah banget gitu lho. Cari deh isu-isu yang lain agar rakyat juga bisa mendapatkan respon yang bagus dan merasa memiliki," ujar Ngabalin.

Baca Juga: Respon Tudingan SBY, Moeldoko Dua Kali Ucapkan, "Saya Ingin Mengingatkan"

Ngabalin turut membantah tuduhan Susilo Bambang Yudhoyono soal keterlibatan Moeldoko dalam isu upaya kudeta kepemimpinan Partai Demokrat. 

Menurut Ngabalin, komunikasi yang dilakukan Moeldoko dengan petinggi kader Demokrat adalah hal yang wajar.

"Artinya bahwa kan begini, logikanya sebagai Kepala Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia, beliau pejabat publik. Kemudian para senior, para pendiri partai Demokrat itu minta audiensi berbicara sambil minum kopi bicara dengan pak Moeldoko, habis itu bubar foto-foto foto-foto sana foto-foto situ Kenapa bisa menjadi bulan-bulanan?," kata Ngabalin.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x