Kompas TV entertainment selebriti

Stevie Wonder Ingin Pindah ke Ghana untuk Lindungi Cucu-cucunya dari Ketidakadilan

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 21:07 WIB
stevie-wonder-ingin-pindah-ke-ghana-untuk-lindungi-cucu-cucunya-dari-ketidakadilan
Stevie Wonder dalam acara carpool karaoke The Late Late Show with James Corden. (Sumber: YouTube: The Late Late Show with James Corden)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV -  Musisi kawakan Negeri Paman Sam, Stevie Wonder, merencanakan masa depannya yang mana sepertinya tidak lagi ingin tinggal di Amerika Serikat.

Dilansir Entertainment Tonight, legenda musik itu baru-baru ini mengungkapkan kepada Oprah Winfrey bahwa dia akan pergi ke salah satu negara di Benua Afrika untuk menghabiskan masa tuanya.

Baca Juga: Pemerintah Klaim PPKM Mikro Tekan Kasus Corona Indonesia

Stevie Wonder mengatakan bahwa dirinya ingin pindah tinggal ke Ghana untuk melindungi cucu-cucunya.

Menurut musisi berusia 69 tahun itu, dia berencana untuk pindah dalam upaya melindungi cucunya dari ketidakadilan dan prasangka rasial di era modern ini yang menurutnya telah merembes ke dalam masyarakat Amerika Serikat.

Stevie menyebut ia tidak ingin melihat anak-anak dari anak-anaknya harus berkata "tolong seperti saya", "harap hormati saya", "mohon ketahuilah bahwa saya penting", "mohon hargai saya", di zaman ini di mana pengakuan diri dari kehidupan sosial sangat bermain besar. Menurut Stevie, kehidupan seperti apa itu.

Stevie Wonder, musisi yang telah memenangkan 20 lebih Grammy Awards dan telah dinominasikan 74 kali, dilaporkan ternyata telah mempertimbangkan untuk pindah ke Ghana selama lebih dari 25 tahun.

Baca Juga: Pelatih Sepak Bola Banting Setir Buka Warung Jahe Rempah Akibat Pandemi Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x