Kompas TV regional berita daerah

Penerbangan Kargo di BIJB Kembali Beroperasi

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Penerbangan kargo dari bandara internasional jawa barat kertajati, kembali beroperasi, aktivasi penerbangan kargo ini diharapkan mampu memberi geliat positif terhadap ekonomi perekonomian di jawa barat.

Pemerintah provinsi jawa barat melakukan percepatan pemulihan ekonomi daerah melalui penyediaan dan peningkatan layanan transportasi udara, dengan memanfaatkan bisnis penerbangan kargo di bandara internasional kertajati.

Penerangan  kargo di bandara internasional jawa barat ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali bandara, yang sempat fakum akibat pandemi covid-19.

Dengan kehadiran kembali penerbangan kargo di bijb ini diharapkan penerbangan komoditi dari sejumlah bandara lain, bisa beralih ke BIJB.

Hery antasri mengajak  para pelaku usaha dari sejumlah daerah baik sekitar daerah jawa barat maupun luar jawa barat, untuk memanfaatkan penerbangan kargo di bijb ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.