Kompas TV regional berita daerah

900 Anggota Polres Majalengka Dites Urine, Ada Apa?

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV – 900 anggota  kepolisian resor majalengka , jawa barat rabu sore menjalani tes urine, oleh propam dan urusan kesehatan polres majalengka.

Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi peredaran narkoba dikalangan anggota polri  pasca terungkapnya kasus narkoba yang menjerat kapolsek astana anyar kota bandung.

Sekitar 900 ratus personil kepolisian resor majalengka jawa barat dari berbagai kesatuan langsung di tes urine oleh petugas urusan kesehatan, dengan pengawas ketat dari propam polres majalengka.

Satu per satu, personil kepolisian resor majalengka dari seluruh kesatuan menjalani tes urine mendadak yang digelar dilapangan apel makopolres majalengka.

Kegiatan tes urine ini sebagai bentuk antisipasi peredaran narkoba di kalangan anggota  kepolisian resor majalengka,  pasca terungkapnya kasus narkoba yang menjerat kapolsek astana anyar bandung.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.