Kompas TV entertainment selebriti

Barbie Kumalasari Akui Dirinya Terlalu Cantik untuk Ukuran Wanita Indonesia

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 15:06 WIB
barbie-kumalasari-akui-dirinya-terlalu-cantik-untuk-ukuran-wanita-indonesia
Barbie Kumalasari Akui Dirinya Terlalu Cantik untuk Ukuran Wanita Indonesia (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sangat cantik dan seksi untuk ukuran Indonesia. Dilansir chanel YouTube Esge Entertainment, Barbie Kumalasari menyebut jika dirinya cantik dan seksi.

Beberapa waktu lalu, perempuan yang dijuluki “Ratu Halu” mengomentari akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta yang dinilai biasa saja.

"Iya karena aku terlalu cantik ya untuk ukuran Indonesia kan aku cewe yang termasuk sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol ya kan," ucap Barbie.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Siap Gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Selain itu, Barbie Kumalasari juga mengaku berdarah campuran. Ia menyebut memiliki darah keturunan Persia. Bahkan, ia juga mengatakan kerap dianggap bukan orang Indonesia ketika tengah liburan ke luar negeri. 

"Terus aku kan campuran ya, wajar kalau aku ke luar negeri tuh semua orang pasti bilang aku orang Rusia. Mereka gak berpikir aku tuh adalah orang Indonesia," lanjut Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Amanda Manopo Respons Ucapan Barbie Kumalasari yang Merasa Selevel dengan Akting Andin

Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya kerap mendapat penilaian negatif dari netizen Indonesia.

"Tapi kalau aku di Indonesia aku sama netizen malah inilah, nenek sihirlah, nenek lampirlah. Mereka bicaranya selalu negatif," lanjut dia.

Netizen ramai memberikan komentar pada video tersebut. Bahkan, banyak yang menyebut Barbie Kumalasari memang layak dijuluki sebagai "Ratu Halu".

Baca Juga: Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari Usai Meremehkan Akting Amanda Manopo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.