Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ini Lokasi Penembakan di Cengkareng Oleh Oknum Polisi, 3 Orang Tewas!

Kamis, 25 Februari 2021 | 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah tempat kejadian perkara penembakan oleh oknum polisi berinisial Bripka CS di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat.

Penembakan terjadi pada pukul 04.00 WIB pada Kamis (25/2/2021).

Pada pagi saat olah TKP, puluhan personel TNI dan Polri menjaga ketat tempat ini. Garis polisi pun terbentang agar warga tak masuk ke lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Yusri menjelaskan ada 4 korban dalam insiden penembakan ini. 3 di antaranya merupakan pegawai kafe dan satu orang merupakan Anggota TNI.

"Ada 4 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat. Yang pertama adalah korbannya Inisial S merupakan anggota TNI, kemdudian yang kedua FSS meninggal dunia pegawai daripada kafe tersebut, kemudian ada saudara M ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit adalah inisialnya H," jelas Yusri.

Adapun kronologis insiden ini, Yusri menjelaskan sekitar pukul 02.00 WIB pelaku CS datang ke kafe untuk minum-minum, dan pukul 04.00 WIB kafe akan tutup dan saat melakukan pembayaran tersangka cekcok dengan karyawan kafe tersebut. CS yang mabuk kemudian mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap para korban.

Video: Novaltri Sarelpa

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:29
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   LIMA EKOR GAJAH LIAR MASUK PERKEBUNAN WARGA DESA TARATAK RENDAH DI RIAU, 15 HEKTAR KEBUN MILIK WARGA RUSAK   90 ORANG TOKOH HARI INI BERI DUKUNGAN KEPADA BPOM PERIHAL KONTROVERSI PENGUJIAN VAKSIN NUSANTARA   ANGGOTA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI DUKUNG VAKSIN NUSANTARA DIGUNAKAN DALAM PROGRAM VAKSINASI NASIONAL DI INDONESIA   KOMISI I DPR MINTA PEMERINTAH SEGERA TANGKAP PRATU LUKIUS YANG MEMBELOT KE KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA   TNI AKAN TINDAK TEGAS PRATU LUKIUS YANG TELAH BERGABUNG DENGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA INTAN JAYA   TNI SEBUT PRATU LUKIUS TELAH DESERSI DAN DIKABARKAN TELAH BERGABUNG DENGAN KKB INTAN JAYA SEJAK DUA BULAN LALU   PANGDAM XVII CENDERAWASIH TEGASKAN SISWA YANG DITEMBAK KKB BUKAN MERUPAKAN MATA-MATA ANGGOTA TNI-POLRI   POLISI TELAH MENGETAHUI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN SISWA SMA DI ILAGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   TNI-POLRI GELAR OLAH TKP PENYERANGAN SEKOLAH DAN PENEMBAKAN GURU OLEH KKB DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA    TERSANGKA PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG MENGAKU MENYESAL DAN MEMINTA MAAF KEPADA KORBAN DAN KELUARGANYA    SAAT INI TERSANGKA PENGANIAYAAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG TELAH DITAHAN POLISI   PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG TERANCAM PASAL BERLAPIS KARENA MELAKUKAN PENGANIAYAAN DAN PERUSAKAN    POLRESTABES PALEMBANG RESMI TETAPKAN PENGANIAYA PERAWAT RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG SEBAGAI TERSANGKA