Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kronologi Penembakan oleh Oknum Polisi di Cengkareng, 3 Orang Tewas

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Yusri menjelaskan ada 4 korban dalam insiden penembakan ini. Tiga di antaranya merupakan pegawai kafe dan satu orang merupakan Anggota TNI.

"Ada 4 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat. Yang pertama adalah korbannya berinisial S merupakan anggota TNI, kemudian yang kedua FSS meninggal dunia pegawai daripada kafe tersebut, kemudian ada saudara M ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit adalah inisialnya H," jelas Yusri.

Adapun kronologis insiden ini, Yusri menjelaskan sekitar pukul 02.00 WIB pelaku CS datang ke kafe untuk minum-minum, dan pukul 04.00 WIB kafe akan tutup. Saat melakukan pembayaran tersangka cekcok dengan karyawan kafe tersebut. CS yang mabuk kemudian mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap para korban.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan pelaku penembakan yang merupakan oknum polisi telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan dua alat bukti yang ditemukan.

"Kepada pelaku pagi ini juga sudah dilaksanakan pemeriksaan maraton, olah TKP sehingga sudah didapatkan dua alat bukti untuk diproses secara pidana," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam konferensi persnya pada Kamis (25/2/2021).

Video: Novaltri Sarelpa

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:35
BMKG IMBAU MASYARAKAT TIDAK MELAKUKAN PELAYARAN KHUSUSNYA PAPUA UTARA, MALUKU UTARA, DAN SULAWESI UTARA   KETUA KOMISI VIII DPR YANDRI SUSANTO TEKANKAN PENTINGNYA PROKES KETAT DALAM PENYELENGGARAAN SEKOLAH TATAP MUKA   JUBIR VAKSINASI KEMENKES: 15,1 JUTA DOSIS VAKSIN SUDAH TERMASUK DOSIS PERTAMA DAN KEDUA   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT VAKSINASI COVID-19 TELAH MENCAPAI 15,1 JUTA DOSIS   ASITA MINTA PEMERINTAH BERI SUBSIDI TERKAIT BIAYA TAMBAHAN HAJI YANG DINILAI MEMBERATKAN CALON JEMAAH HAJI   KKP AJAK MASYARAKAT AGAR DAPAT MEMENUHI ASUPAN PROTEIN YANG DIBUTUHKAN SAAT JALANI IBADAH PUASA    MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT PEMBAYARAN THR PALING LAMBAT 7 HARI SEBELUM HARI RAYA KEAGAMAAN   KETUA DPR PUAN MAHARANI: RAMADAN MOMENTUM TINGKATKAN KEPEDULIAN PADA SESAMA   KETUA DPR PUAN MAHARANI AJAK MASYARAKAT JADIKAN IBADAH PUASA SEBAGAI MOMENTUM TINGKATKAN TAKWA DAN KEPEDULIAN   KEPALA KSP MOELDOKO: MASA TRANSISI PENGELOLAAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) SUDAH DIMULAI   PRESIDEN JOKOWI SEBUT INDONESIA TELAH MEMILIKI SEKITAR 2.193 PERUSAHAAN RINTISAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL RI MERUPAKAN YANG TERCEPAT DI ASIA TENGGARA   PRESIDEN JOKOWI: SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, SEMOGA NEGERI INI DIJAUHKAN DARI PENYAKIT DAN BENCANA   PANDEMI COVID-19, GUBERNUR DKI INGATKAN WARGA HINDARI BUKA PUASA BERSAMA DAN KUMPUL KELUARGA SELAMA RAMADAN