Kompas TV regional peristiwa

Saldo Nasabah BRI di Bojonegoro Hilang Secara Misterius

Kamis, 25 Februari 2021 | 10:53 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Sejumlah nasabah BRI di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku kehilangan uang di tabungan mereka secara misterius. 

Saldo yang hilang bervariasi mulai dari Rp 2 juta juta hingga belasan juta rupiah.

Sejauh ini ada lima orang nasabah yang melaporkan kehilangan uang di tabungan.

Padahal mereka tidak melakukan transaksi atau penarikan di rekening.

Para nasabah baru mengetahui saldo tabungan mereka raib saat hendak melakukan transaksi di ATM.

“Waktu sebelum transfer cek saldo tau-taunya sudah berkurang 10 juta. Awalnya (saldo) 13 juta berapa gitu,” kata Aris, nasabah BRI.

Mereka pun segera melaporkan kejadin ini ke Kantor BRI Cabang Bojonegoro, Selasa (23/2/2021) siang.

Untuk mengetahui penyebab raibnya saldo nasabah, pihak BRI Bojonegoro masih melakukan investigasi dan sudah melaporkannya ke kantor pusat.

Para nasabah pun diminta menunggu hasil investigasi dari pihak bank.

Guna mencegah peristiwa kehilangan uang tabungan secara misterius, pihak bank menyarankan para nasabah mengganti pin ATM secara berkala.

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Vaksinasi Warga Medan Berlanjut

Sabtu, 10 April 2021 | 11:39 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:04
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA SORE HARI INI   MOTOGP INDONESIA DI SIRKUIT MANDALIKA, NTB, RESMI DIGELAR PADA 2022   PEMERINTAH TIONGKOK MENGHENTIKAN PENDAFTARAN SEKOLAH BISNIS YANG DIDIRIKAN OLEH PENDIRI ALIBABA GROUP JACK MA   PEMERINTAH BUKA JALUR FORMASI BAGI LULUSAN TERBAIK DAN DISABILITAS DALAM SELEKSI CPNS 2021   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA USULKAN PENGGABUNGAN KEMRISTEK KE KEMDIKBUD DIIKUTI DENGAN PENUNJUKAN WAKIL MENTERI   PEMPROV DKI PERPANJANG JAM OPERASIONAL RESTORAN DAN RUMAH MAKAN SEPANJANG BULAN RAMADAN 2021   MENAG SEBUT SYARAT UMRAH HARUS DISUNTIK VAKSIN COVID-19 YANG BERSERTIFIKAT WHO   WARGA LANSIA DI DEPOK AKAN DIANTAR JEMPUT JIKA MENDAFTARKAN DIRI UNTUK VAKSINASI COVID-19 DI RSUI HINGGA 13 APRIL 2021   KEPALA BNPB MINTA TEMPAT RELOKASI KORBAN BENCANA NTT SEGERA DISIAPKAN   KASATPOL PP DKI ARIFIN TEGASKAN MASYARAKAT YANG INGIN BERJUALAN TAKJIL SELAMA BULAN RAMADAN HARUS PATUHI PROKES   KEMENKES: ADA 17 LABORATORIUM YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MENDETEKSI MUTASI COVID-19 DI INDONESIA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: TUGU SEPEDA SENILAI RP 800 JUTA YANG DITENGAH DIBANGUN UNTUK TEMPAT SWAFOTO MILENIAL   LAYANAN BUS AKAP DITUTUP PADA 6-17 MEI 2021, TERMINAL TANJUNG PRIOK HANYA LAYANI RUTE JABODETABEK   WAPRES MA’RUF AMIN ANJURKAN TAK GELAR SHALAT TARAWIH DI MASJID ZONA MERAH COVID-19