Kompas TV regional berita daerah

Tempat Suci Pura Dan Fasilitas Umum Rusak Parah Diterjang Putting Beliung

Kamis, 25 Februari 2021 | 10:48 WIB

Klungkung, KOMPASTV - Angin puting beliung , melanda desa takmung klungkung pada selasa dini hari . Sejumlah fasilitas umum, rumah semi permanen milik warga dan bangunan pura bedugul milik subak setempat rusak berat. 

 

Warga secara bergotong royong membersihkan material bangunan , utamanya bagunan pura yang sudah hancur 

 

Warga menyebut angin kencang dua kali menerpa wilayah tersebut dalam waktu berdekatan. Warga sempat panik dan menyelamatkan diri lantaran saat kejadian sedang beristirahat.

 

sSlain tempat suci dan rumah warga ,  atap dan plang nama sebuah minimarket rusak parah  serta tempat usaha pengolahan kelapa juga mengalami kerusakan cukup parah . Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini/ namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

#bencanaalam #anginkencang #cuacaburuk 

Penulis : KompasTV Dewata





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:46
6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG TIBA HARI INI AKAN DIOLAH BIO FARMA YANG TELAH MENDAPAT SERTIFIKAT DARI BPOM   6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG DATANG MELALUI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARI INI DIBAWA KE BIO FARMA DI BANDUNG   KAPOLDA PAPUA SEBUT GURU YANG DITEMBAK KKB ADALAH WARGA SIPIL YANG SUDAH LIMA TAHUN MENGAJAR DI DISTRIK BEOGA   KAPOLDA PAPUA BANTAH TUDINGAN KKB YANG SEBUT DUA GURU DAN SISWA YANG DITEMBAK ADALAH MATA-MATA APARAT   DALAM DUA PEKAN TERAKHIR, SERANGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA TELAH MENEWASKAN EMPAT ORANG   YORRYS RAWEYAI MINTA TNI-POLRI BERIKAN JAMINAN KEAMANAN BAGI WARGA DI DISTRIK BEOGA DAN DISTRIK ILAGA   ANGGOTA DPD RI ASAL PAPUA YORRYS RAWEYAI MINTA PEMERINTAH TINDAK PELAKU KEKERASAN DI KABUPATEN PUNCAK   BUPATI KABUPATEN PUNCAK WILLEM WANDIK MINTA TNI-POLRI TINDAK TEGAS ANGGOTA KKB YANG TEMBAK GURU DAN SISWA   RUMAH KEPALA SUKU DAN TIGA RUMAH GURU HANGUS AKIBAT PEMBAKARAN YANG DILAKUKAN KKB DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA KEMBALI MEMBAKAR RUMAH WARGA DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   PETUGAS TANGKAP 5 KRU KAPAL BERBENDERA MALAYSIA YANG MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA, 2 WARGA MALAYSIA DAN 3 WNI   KAPAL BERBENDERA MALAYSIA DIDUGA CURI IKAN DI SELAT MALAKA GUNAKAN ALAT PANCING JENIS "TRAWL" YANG DILARANG KKP   KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG DIDUGA MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA SEMPAT KABUR SEBELUM DITANGKAP PETUGAS   KAPAL PATROLI KEMENTERIAN KELAUTAN & PERIKANAN TANGKAP KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG CURI IKAN DI SELAT MALAKA