Kompas TV regional berita daerah

Guru dan pedagang juga prioritas divaksin Covid-19

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 14:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemerintah memprioritaskan sejumlah kalangan yang bekerja dalam bidang pelayanan publik untuk program vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Seperti pedagang dan tenaga pendidik juga menjadi prioritas program vaksinasi Covid-19.

Di puskesmas Pandanaran, Kota Semarang, para tenaga pendidik dan pedagang pasar tradisional mengantre untuk mendapatkan vaksinasi. Salah seorang guru SD Negeri Barusari 01 Kota Semarang, Nanang Prasetyo mengaku tidak takut saat divaksin. Setelah selesai divaksin, ia tidak merasakan reaksi apapun. Nanang justru merasa senang telah mengikuti vaksinasi Covid-19, dan berharap aktivitas guru sebagai pengajar lebih aman setelah divaksin dan bisa segera mengajar tatap muka seperti sedia kala. 

Sementara itu salah seorang pedagang Pasar Wonodri Kota Semarang, Agus Pujiono mengaku lega dan bahagia akhirnya mendapat vaksin Covid-19. Ia terbiasa dengan jarum suntik karena sering melakukan donor darah. Pekerja publik seperti guru, pedagang pasar, TNI, Polri, ASN dan jurnalis menjadi prioritas utama vaksinasi karena mereka kerap berinteraksi dengan publik atau masyarakat.

 #Guru #PedagangPasar #Vaksinasi

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x