Kompas TV regional berita daerah

Truk Tronton Tabrak Mundur 4 Mobil

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 12:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan terjadi di Banyumas, Jawa Tengah. Diduga penyebabnya kendaraan truk gandeng mengalami patah pada sambungannya, saat melaju di jalan yang menanjak cukup tinggi.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan ini terjadi di Jalan Raya Desa Kejawar, Banyumas, Jawa Tengah pada Senin (22/02/2021) petang. Akibat tabrakan ini arus kendaraan baik dari arah Kota Purwokerto menuju Yogyakarta maupun sebaliknya, menjadi terhenti total hingga 2 jam akibat bak truk yang mengalami patah pada sambungannya dan melintang di tengah jalan.

Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas bersama warga harus bekerja keras membantu truk yang sedang melakukan proses penarikan bak truk ke tepi jalan. Sementara 4 kendaraan lain seperti 3 minibus dan mobil boks yang tertabrak, semuanya mengalami kerusakan karena saling berbenturan. 

Menurut petugas, tabrakan beruntun ini karena kendaraan truk gandeng saat melaju di jalan yang menanjak cukup tinggi, tiba-tiba sambungannya patah. Sehingga bak bagian belakang langsung meluncur ke bawah dan menabrak 4 mobil yang ada di belakangnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 4 kendaraan mengalami kerusakan. 

 #TabrakanBeruntun #TrukGandeng #Banyumas


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x