Kompas TV olahraga kompas sport

Rekap Liga Champions: Giroud Jadi Pahlawan Chelsea, Lazio Dihancurkan Bayern Munchen

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:26 WIB
rekap-liga-champions-giroud-jadi-pahlawan-chelsea-lazio-dihancurkan-bayern-munchen
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski melewati kiper Lazio, Pepe Reina. (Sumber: AFP/Alberto Pizzoli.)

ROMA, KOMPAS.TV - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen berhasil menghempaskan lawannya, Lazio dengan cukup mudah.

Duel Lazio vs Bayern Munchen yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada Rabu (24/2/2021) dini hari waktu Indonesia, berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu. 

Gol-gol Bayern dikemas oleh Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan bunuh diri bek Lazio, Francesco Acerbi. Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Joaquin Correa. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Mohamed Salah dan Sadio Mane Pimpin Liverpool Benamkan RB Leipzig

Tiga gol yang masuk ke gawang Lazio jagaan Pepe Reina mungkin dapat dihindari. Pertama, gol Lewandowski merupakan kesalahan dari bek Lazio, Matteo Musacchio dalam melepaskan operan.

Sementara gol Leroy Sane dan bunuh diri Aceri bermula dari serangan balik cepat yang tidak dapat diantisipasi dengan tepat para bek Biancoceleste. 

Hasil ini tentu membuat peluang Lazio melaju ke perempat final semakin tipis. Pasukan Simone Inzaghi mesti meraih kemenangan 4 gol tanpa balas di leg kedua nanti. 

Penulis : Gilang Romadhan


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:03
AMERIKA SERIKAT DAN UNI EROPA TEGASKAN KRIMEA MILIK UKRAINA   SELAIN GUBERNUR SULSEL, KPK JUGA MENANGKAP 5 ORANG LAINNYA DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN   GELAR OTT, KPK TANGKAP GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH    BPBD GARUT: 109 RUMAH WARGA KAMPUNG CIPAGER, KECAMATAN CILAWU, TERDAMPAK LONGSOR   SEBANYAK 400 PRAJURIT BATALYON INFANTERI 742/SATYA WIRA YUDHA MELAKUKAN PENGAMANAN DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE   GUBERNUR SULTENG LONGKI DJANGGOLA MINTA WALI KOTA PALU DAN BUPATI SIGI YANG BARU TUNTASKAN TUGAS PASCABENCANA   AZERBAIJAN BERIKAN DONASI 50.000 DOLLAR AS UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR LEWAT PMI   BMKG: WASPADA POTENSI BANJIR DI JAKARTA BAGIAN SELATAN   ARAB SAUDI TOLAK DOKUMEN INTELIJEN AS SOAL KETERLIBATAN PUTRA MAHKOTA DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI   AS JATUHKAN SANKSI KE PASUKAN HARIMAU ARAB SAUDI ATAS KETERLIBATAN DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI    SURIAH KUTUK KERAS SERANGAN UDARA AS DI WILAYAH DEIR AL-ZOR DEKAT PERBATASAN SURIAH-IRAK SEBAGAI TINDAKAN PENGECUT   FORMULA 1 ALAMI PENURUNAN PENDAPATAN RP 12,58 TRILIUN ATAU 43% DARI TAHUN SEBELUMNYA AKIBAT PANDEMI   BUPATI CIAMIS HERDIAT SUNARYA DAN WAKIL BUPATI CIAMIS YANA PUTRA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENKES: INFORMASI WARTAWAN TERKAPAR SETELAH VAKSINASI COVID-19 ADALAH HOAKS