Kompas TV entertainment selebriti

Boy William Kesal dengan Bintang Tamu Nebeng Boy: Buang-buang Waktu

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:06 WIB
boy-william-kesal-dengan-bintang-tamu-nebeng-boy-buang-buang-waktu
Boy William sindir ada bintang tamu tidak profesional di program Nebeng Boy (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy William mengungkapkan ada seorang bintang tamu yang terlalu sensitif dan meminta berhenti syuting Nebeng Boy.

Boy William mempunyai kanal YouTube, yang di dalamnya memiliki sejumlah program. Salah satunya adalah Nebeng Boy.

Dalam segmen Nebeng Boy, host Indonesian Idol itu biasanya mengundang figur publik untuk diajak jalan-jalan naik mobil. Selama perjalanan, ia mengajak bintang tamu untuk berbincang santai.

Baca Juga: Nikah Tahun Ini, Boy William Ungkap Alasan Ingin Gelar Pesta Sederhana

Melalui Instagram Story, Boy tampak mengeluh karena mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari bintang tamu Nebeng Boy.

“Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti syuting," tulis Boy William di Instagram @boywilliam17, Selasa (23/2/2021).

Boy William merasa syuting yang sempat berjalan jadinya dan harus dihentikan hanya membuang waktu. Namun sayang, Boy William tidak menyebutkan siapa publik figur yang disinggungnya.

Penulis : Dian Septina


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:17
AMERIKA SERIKAT DAN UNI EROPA TEGASKAN KRIMEA MILIK UKRAINA   SELAIN GUBERNUR SULSEL, KPK JUGA MENANGKAP 5 ORANG LAINNYA DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN   GELAR OTT, KPK TANGKAP GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH    BPBD GARUT: 109 RUMAH WARGA KAMPUNG CIPAGER, KECAMATAN CILAWU, TERDAMPAK LONGSOR   SEBANYAK 400 PRAJURIT BATALYON INFANTERI 742/SATYA WIRA YUDHA MELAKUKAN PENGAMANAN DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE   GUBERNUR SULTENG LONGKI DJANGGOLA MINTA WALI KOTA PALU DAN BUPATI SIGI YANG BARU TUNTASKAN TUGAS PASCABENCANA   AZERBAIJAN BERIKAN DONASI 50.000 DOLLAR AS UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR LEWAT PMI   BMKG: WASPADA POTENSI BANJIR DI JAKARTA BAGIAN SELATAN   ARAB SAUDI TOLAK DOKUMEN INTELIJEN AS SOAL KETERLIBATAN PUTRA MAHKOTA DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI   AS JATUHKAN SANKSI KE PASUKAN HARIMAU ARAB SAUDI ATAS KETERLIBATAN DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI    SURIAH KUTUK KERAS SERANGAN UDARA AS DI WILAYAH DEIR AL-ZOR DEKAT PERBATASAN SURIAH-IRAK SEBAGAI TINDAKAN PENGECUT   FORMULA 1 ALAMI PENURUNAN PENDAPATAN RP 12,58 TRILIUN ATAU 43% DARI TAHUN SEBELUMNYA AKIBAT PANDEMI   BUPATI CIAMIS HERDIAT SUNARYA DAN WAKIL BUPATI CIAMIS YANA PUTRA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENKES: INFORMASI WARTAWAN TERKAPAR SETELAH VAKSINASI COVID-19 ADALAH HOAKS