Kompas TV entertainment selebriti

Terciduk Dispatch, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 09:34 WIB
terciduk-dispatch-g-dragon-bigbang-dan-jennie-blackpink-dikabarkan-pacaran
G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran (Sumber: Instagram/channelofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dispatch melaporkan kalau dua idola dari satu agensi, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah pacaran selama lebih kurang setahun.

Berita pacaran dua idol YG Entertainment tersebut pertama kali disampaikan oleh media Dispatch secara eksklusif pada hari Rabu (24/2/2021).

Hubungan keduanya sudah diketahui oleh para staf agensi YG Entertainment, sebagaimana keduanya juga sering ditemani oleh manajer mereka ketika berkencan.

Baca Juga: Rayakan 14 Tahun BIGBANG Berkarir, Fans Indonesia Beri Hadiah Ini!

Menurut Dispatch, leader BIGBANG dan Jennie sering berkencan di penthouse milik G-Dragon (GD) di Hannam-dong. Bahkan manager dua artis top ini ikut mengatur kencan mereka.

Diketahui bahwa selama BLACKPINK beraktivitas, Jenny menyelesaikan jadwalnya dan mengunjungi rumah G-Dragon untuk menikmati waktu berpacaran. G-Dragon diketahui pernah mengunjungi lokasi syuting video musik BLACKPINK.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak YG Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait berita kencan GD dan Jennie.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi, Tembus 1,7 Juta Subcriber

Nama media Dispatch tentu sudah tak asing di antara penyuka budaya Korea. Media fenomenal ini terkenal karena sering memergoki pasangan artis Negeri Ginseng yang tengah menjalin hubungan pacaran.

Biasanya kabar pacaran tersebut disertai dengan foto bukti ketika mereka membuntuti sang artis secara diam-diam. Di kolom profil situs resminya, Dispatch mengakui mereka mencoba menjalankan cara kerja dengan sistem paparazi yang pertama di Korea.

Baca Juga: Fakta di Balik Nama Jennie BLACKPINK, Ternyata dari Drama Korea

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@koreadispatch)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x