Kompas TV entertainment selebriti

Dilamar dengan Cincin Rp28 M, Paris Hilton Bertunangan ke-4 Kalinya

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:09 WIB
dilamar-dengan-cincin-rp28-m-paris-hilton-bertunangan-ke-4-kalinya
Paris Hilton Dilamar dengan Cincin Rp28 Miliar (Sumber: Instagram/@parishilton)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya Carter Reum setelah setahun berpacaran. Reum melamar Hilton pada 13 Februari lalu di sebuah pulau pribadi.

Paris Hilton sudah empat kali bertunangan dengan pria yang berbeda-beda, namun belum sampai ke pelaminan, hubungan Paris Hilton selalu kandas.

Sama seperti pertunangan sebelumnya dengan kekasih sebelumnya, kali ini Paris Hilton juga mendapatkan cincin pertunangan yang mewah.

Baca Juga: Apakah Emma Watson Baru Saja Bertunangan Dengan Leo Robinton? Ada Cincin Baru di Jemarinya

Dalam situs pribadinya dia menjelaskan bahwa cincin yang diberikan Carter Reum dirancang khusus oleh Jean Dousset, cicit dari desainer perhiasan legendaris asal Prancis, Louis-Francois Cartier.

Gaya desain Dousset dipengaruhi oleh motif klasik dan Art Nouveau, serta langit-langit kaca berkubah di Grand Palais Paris.

"Cintaku di atas dan melampaui dalam segala hal. Dia mengejut Jean Dousset, cicit dari Louis-Francois Cartier, untuk merancang cincin yang sangat indah yang tampak menyala dari dalam," ungkap Paris Hilton di website pribadinya.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:04
PEMERINTAH PERPANJANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT BERBASIS MIKRO HINGGA 3 MEI 2021   PEMKOT BANDUNG MENYATAKAN 50 PERSEN TENAGA PENDIDIK TELAH DIVAKSINASI COVID-19   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN BERBAGAI TEKNOLOGI MITIGASI PERUBAHAN IKLIM   POLRI SEGERA TERBITKAN DAFTAR PENCARIAN ORANG ATAS JOZEPH PAUL ZHANG YANG MENGAKU SEBAGAI NABI KE-26   DINAS KESEHATAN KALIMANTAN BARAT: VAKSINASI WARGA LANSIA TAHAP DUA BARU MENCAPAI 1,25 PERSEN    PEMKOT JAKARTA SELATAN GANDENG TNI DAN POLRI GENCARKAN OPERASI TERTIB MASKER   PEMKAB BANYUMAS BENTUK POS KOMANDO PELAKSANAAN TUNJANGAN HARI RAYA KEAGAMAAN 2021   MENAKER LUNCURKAN POSKO THR UNTUK MEMANTAU DAN MENGATASI MASALAH PEMBERIAN THR   KEMENDESA PDTT TERUS GIATKAN SOSIALISASI LARANGAN MUDIK LEBARAN DEMI KESEHATAN BERSAMA   PEMPROV DKI JAKARTA BUKA VAKSINASI UNTUK PELAKU EKONOMI KREATIF, DARI PEMUSIK HINGGA PENGUSAHA KULINER   MENAG DORONG APARAT PENEGAK HUKUM TINDAK PELAKU UJARAN KEBENCIAN YANG MENGARAH KE PENISTAAN AGAMA   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS: PEMKOT DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DAMKAR DEPOK   SATPOL PP DIRIKAN 8 POSKO DI PASAR TANAH ABANG UNTUK PANTAU PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA PEMERINTAH CARI SOLUSI CEGAH PERKAWINAN ANAK