Kompas TV olahraga kompas sport

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Berat yang Membuat Kakinya Cedera di Beberapa Bagian

Rabu, 24 Februari 2021 | 04:11 WIB
pegolf-tiger-woods-alami-kecelakaan-berat-yang-membuat-kakinya-cedera-di-beberapa-bagian
 
Mobil yang dikendarai Tiger Woods terguling dan ringsek. Tiger Woods segera dilarikan ke rumah sakit setelah dikeluarkan dari mobilnya dengan menggunakan jaws of life. (Sumber: Associated Press)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2021). Menurut agennya, Mark Steinberg, akibat kecelakaan ini, Woods mengalami cedera kaki di beberapa bagian.

Kecelakaan itu cukup berat, terlihat dari mobil Woods yang telah keluar dari jalur, terbalik dan ringsek. Menurut pernyataan dari LA County’s Sherriff’s Departments, mobilnya terguling pada sekitar pukul 7.12 pagi waktu setempat.

“Pengemudi dan satu-satunya yang ada di mobil itu diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick 'Tiger' Woods. Woods dikeluarkan dari mobilnya dengan ‘jaws of life’ oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis Los Angeles County, kemudian diangkut ke rumah sakit setempat dengan ambulan untuk luka-lukanya," ujar pernyataan di laman Twitter LA County’s Sherriff’s Departments.

Baca Juga: Hary Tanoe: Donald Trump Operator Hotel dan Lapangan Golf

‘Jaws of life’ merupakan perangkat yang dimiliki pemadam kebakaran Amerika Serikat, untuk membantu mengeluarkan korban dari kecelakaan mobil yang fatal. Alat ini berbentuk seperti jepit besar yang digerakkan dengan tenaga generator. Fungsinya adalah untuk membuka pintu mobil yang terkunci saat terjadi kecelakaan mobil.

Alat ini biasanya digunakan dalam kecelakaan berat, yang membuat korban terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal yang berat, Selasa (23/2/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dikabarkan mengalami patah kaki di beberapa bagian. (Sumber: Associated Press)

"Dia saat ini sedang menjalani operasi," kata Steinberg seperti dikutip dari Golf Digest, "dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda," tambahnya.

Penulis : Tussie Ayu




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:04
KETUA DPR PUAN MAHARANI PASTIKAN DPR SEGERA TETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021   WAKIL KETUA KOMISI III DPR AHMAD SAHRONI MINTA JAKSA AGUNG TAK TUTUP RUANG DISKUSI SOAL KASUS SEMANGGI I DAN II   MENTERI PPPA MINTA DUKUNGAN KEMENKUMHAM UNTUK PERCEPAT PENGESAHAN RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL   WALI KOTA BEKASI PASTIKAN TAK AKAN SELENGGARAKAN PAWAI MAUPUN HAJATAN DALAM MERAYAKAN HARI JADI KOTA BEKASI   MAHKAMAH AGUNG KABULKAN PERMOHONAN PK YANG DIAJUKAN GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SOAL IZIN REKLAMASI PULAU I   MENKO POLHUKAM: PEMERINTAH TERBUKA JIKA ADA PIHAK YANG MEMILIKI BUKTI PENEMBAKAN 6 LASKAR FPI PELANGGARAN HAM BERAT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MENGAKU PRESIDEN DAN PEMERINTAH TAK IKUT CAMPUR DALAM PENYIDIKAN TEWASNYA 6 LASKAR FPI   TEMUI PRESIDEN, TIM PENGAWAL PERISTIWA PEMBUNUHAN MINTA KASUS KEMATIAN 6 LASKAR FPI DIBAWA KE PENGADILAN HAM   KETUA KCP PEN AIRLANGGA HARTARTO: ANGGARAN KESEHATAN KCP PEN 2021 MENINGKAT HAMPIR 300 PERSEN DARI TAHUN SEBELUMNYA   DISUNTIK VAKSIN COVID-19, WALI KOTA JAKARTA BARAT UUS KUSWANTO MENGAKU TAK ALAMI EFEK SAMPING   BPOM: VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: KEMANJURAN VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA SEBESAR 62,1 PERSEN   BPOM TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA   KORUPSI PENGADAAN CITRA SATELIT RESOLUSI TINGGI, KPK PANGGIL DIRUT PT BHUMI PRASAJA, RASJID ANSHARRY