Kompas TV video cerita indonesia

Novel Baswedan Jalani Vaksinasi, Ajak Dukung Program Pemerintah Tangani Covid-19

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 20:50 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan ikut jalani penyuntikan vaksin Covid-19. Selasa (23/2)

Dalam pernyataannya, Novel juga mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam tangani pandemi Covid-19,

terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin,"ujar Novel Baswedan.

Dalam penyuntikan vaksin covid-19 pertama ini, Novel mengaku dirinya tidak alami apapun selesai di suntik.

Ia juga berharap pandemi ini agar segera berakhir dan bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sedia kala,” ujar Novel Baswedan.

 KPK mengadakan program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawainya yang berlangsung sejak 18 Februari sampai 23 Februari 2021 ini.

Pemberian vaksin tersebut dilakukan terhadap seluruh insan KPK, tahanan, para jurnalis, dan pihak eksternal lain yang berada di lingkungan lembaga antirasuah itu.

Pemberian vaksin Covid-19 tersebut sebagai upaya percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 berkelanjutan di lingkungan KPK.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.