Kompas TV kuliner cerita rasa

Kepala Kari Ikan Huang Jia, Rasanya Nampol!

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Huang Jia restoran jadi tujuan saya kali ini, disini kita bisa menyantap beragam kuliner lezat sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. 

Sup kari ikan menjadi menu pertama yang ingin Benoe coba, sup berkuah kari dengan isian ikan goreng, tahu, mie kuning dilengkapi keripik kulit ikan. 

Kuah kari nya tipikal khas Malaysia ringan, gurih dan wangi berkat aneka rempah serta daun kari. Untuk hidangan ayam chef menyajikan ayam goreng bawang putih ala Huang jia, potongan ayam digoreng kering bersama bawang putih garing dan kriuk di luar, tapi dagingnya juicy serta empuk rasanya gurih dengan aroma bawang putih dan ketumbar. 

Kepala ikan kari Huang jia ini menggunakan kepala ikan kakap, kepala ikannya segar dan tidak amis, dimasak dalam kuah kari dengan bumbu yang berani namun light, creamy dan milky nya pun pas, jadi tak bikin eneg, pas banget jadi pilihan kan comfort food saat musim hujan seperti sekarang.

Menu ini menjadi favorit di restoran ini dikarenakan rasanya yang enak dan lezat.

Alamat: Jl. Pantai Mutiara Blok TG No. 7, Penjaringan, Pluit, Penjaringan, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.