Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tabrak Kera Hingga Mati, Kawanan Kera Lainnya Menyerang

Selasa, 23 Februari 2021 | 13:45 WIB

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang anggota polisi di Kabupaten Lumajang Jawa Timur terjatuh dari motor setelah menabrak kawan kera. Beruntung korban tidak mengalami luka serius, namun nyaris diserang kawanan kera lainnya.

Detik - detik terjadinya kecelakaan itu sempat direkam oleh warga. Dalam rekaman tersebut terlihat anggota polisi terjatuh di jalan jembatan Gladak Perak, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Korban adalah Widi, anggota Polsek Pronojiwo.

Baca Juga: Dua dari 9 Korban Kecelakaan di Serdang Bedagai Dimakamkan Pihak Keluarga

Saat itu korban sedang mengendarai motor dari arah Kecamatan Pronojiwo menuju arah Kota Lumajang. Namun saat melintasi jalan raya Gladak Perak, kawanan kera tiba-tiba muncul melintasi jalan. Karena tidak bisa menghindar, korban akhirnya menabrak salah satu kera dan korban terjatuh.

Sedangkan seekor kera mati di tempat dan kawanan kera lainnya justru terlihat mencoba menyerang korban dan warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut seorang warga, Tri Martha Romadhoni, kawasan jalan raya gladak perak memang menjadi tempat bermainnya kawanan kera.

Baca Juga: 9 Tewas Akibat Kecelakaan di Serdangbedagai

Biasanya saat jalan sepi, mereka kerap kali mondar-mandir di jalan penghubung Kabupaten Lumajang dan Malang tersebut. Untuk itu, warga diharap berhati-hati saat melintas jalan itu.

#Polisi #HewanKera #Kecelakaan

Penulis : KompasTV Jember




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kaltim Terapkan PPKM Mikro

Selasa, 9 Maret 2021 | 06:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:58
NOVAK DJOKOVIC PEGANG REKOR SEBAGAI PETENIS NOMOR 1 DUNIA TERLAMA SELAMA 311 PEKAN    PRESIDEN SURIAH BASHAR AL-ASSAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19    VIETNAM MULAI PROGRAM VAKSINASI MASSAL COVID-19    PENEMPATAN PULUHAN RIBU TENTARA AS DI KOREA SELATAN GUNA BERTAHAN DARI AGRESI KOREA UTARA    KOREA SELATAN SEPAKAT BAYAR ONGKOS PENEMPATAN 28.500 ANGGOTA PASUKAN AS DI NEGARANYA SEBESAR RP 71,8 T PER TAHUN    PEMKAB SLEMAN, DIY, GELAR VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL DI MAL AGAR PESERTA TIDAK TAKUT    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI: INFORMASI SOAL 4 NAKES MENINGGAL AKIBAT DIVAKSIN COVID-19 ADALAH HOAKS    SEBANYAK 240 TOKOH AGAMA DI TANGERANG SELATAN TELAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA    MULAI SELASA PAGI, ASN DI JAKARTA BARAT TERIMA VAKSIN COVID-19    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL INGIN PINJAM GEDUNG KAMPUS IPB SEBAGAI LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL TARGETKAN 6 JUTA DOSIS VAKSIN KORONA TERPAKAI HINGGA JUNI MENDATANG    PT BIO FARMA TUNGGU ARAHAN KEMENKES UNTUK PENYALURAN 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA    MENLU RETNO MARSUDI: 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA DIDAPATKAN DARI JALUR MULTILATERAL    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: 4 PASIEN YANG TERPAPAR VIRUS KORONA B117 SUDAH SEMBUH