Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Eka soal Preman, Pandji Pragiwaksono: Gua Tahu Lu Aneh - AUDISI SUCI IX

Selasa, 23 Februari 2021 | 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak semua peserta berhasil lolos untuk menjadi peserta Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX).

Salah seorang di antaranya adalah Eka. Jangan patah semangat ya, Eka!

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

Penulis : Desy Hartini




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:19
SEBANYAK 18 ORANG TELAH DIPERIKSA ATAS KASUS DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN PAPUA   KEJATI PAPUA TEMUKAN DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN, PERPUSTAKAAN, & ARSIP DAERAH   WALI KOTA HENDRAR PRIHADI PASTIKAN PRESIDEN JOKOWI AKAN TINJAU VAKSINASI TAHAP 2 DI KOTA SEMARANG PADA RABU MENDATANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN SEBUT TES PCR ORANG YANG BERKONTAK ERAT DENGAN KASUS KORONA B117 HASILNYA NEGATIF   PENGUNDURAN DIRI UGM DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS TERAWAN KARENA TIDAK DILIBATKAN   UGM MUNDUR DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS MANTAN MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO   PEMKOT TANGSEL MENGKLAIM SUDAH TIDAK ADA PENOLAKAN DARI MASYARAKAT SOAL PEMBUANGAN SAMPAH KE TPA CILOWONG, SERANG   POLISI AKAN TINDAK PESEPEDA YANG KELUAR JALUR DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN, JAKARTA   PEMPROV DKI KLAIM PPKM MIKRO TEKAN KASUS AKTIF COVID-19 DI JAKARTA   DPR BERHARAP VAKSINASI COVID-19 DAPAT MENJANGKAU SELURUH ELEMEN MASYARAKAT   DALAM SIDANG KASUS BANSOS COVID-19, SEKJEN DAN DIRJEN KEMENSOS MENGAKU TERIMA SEPEDA BROMPTON   KEJAGUNG PERIKSA 4 SAKSI DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI ASABRI   ENAM KADER PARTAI DEMOKRAT YANG TAK TERIMA DIPECAT DAN LAWAN PUTUSAN PEMECATAN GUGAT AHY KE PN JAKARTA PUSAT   PEMERINTAH MELARANG ASN KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG PADA AKHIR PEKAN INI