Kompas TV entertainment selebriti

Takut Diancam Seperti Via Vallen yang Mobilnya Dibakar, Ibu Amanda Manopo Siapkan Perlindungan Hukum

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 11:17 WIB
takut-diancam-seperti-via-vallen-yang-mobilnya-dibakar-ibu-amanda-manopo-siapkan-perlindungan-hukum
Amanda Manopo. (Sumber: Instagram/amandamanopo)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini kembali menjadi sorotan publik usai mengungkap bawa dirinya sedang diancam seseorang.

Dalam Instagram Story yang diunggahnya, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya merasa tidak nyaman dan ketakutan dengan ancaman tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Amanda Manopo, Henry Manopo, menggandeng kuasa hukum agar Amanda Manopo mendapat perlindungan secara hukum.

“Pada prinsipnya, sebenarnya kami juga tidak mau ke kuasa hukum. Cuma kan saya punya keluarga besar Manopo yang juga melihat semua tulisan di Instagram, makanya mereka harus mengklarifikasikan,” ujar Henry, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Curhat Diancam hingga Sakit Hati, Kabar Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus Kembali Berhembus

Soal ancaman yang mengusik kekasih Billy Syahputra ini, kuasa hukum Amanda Manopo, Razman Arif Nasution membenarkan bahwa banyak postingan yang bernada ancaman ditujukan ke Amanda.

Ia juga mengatakan bahwa Henry Manopo takut anaknya mendapat ancaman seperti Via Vallen yang mobilnya dibakar dan akan menyiapkan perlindungan hukum.

 “Per hari ini, Amanda Manopo akan dijaga oleh kami dari segi hukum karena banyak postingan yang bernada ancaman. Dan ibu khawatir, jangan sampai terjadi kepada anaknya, atau yang dialami oleh Via Vallen, mobilnya dibakar,” ujar Razman.

Ia juga menyebutkan salah satu postingan yang berisi ancaman pembunuhan ke bintang Ikatan Cintan tersebut.

“Di sini yang nulis 'pengen gua bunuh tuh si Atun, tapi takut dipenjarara ah',” lanjutnya.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, Billy Syahputra: Sama Sekali Gak Ada Rasa Cemburu

Razman mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau unggahan bernada ancaman yang ditujukan kepada Amanda Manopo dan tak segan-segan mengambil tindakan hukum.

“Kita amati postingannya, kalau satu dua kali terus, berarti ada niatan. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda, kita akan ambil tindakan hukum,” jelasnya.

Razman menjelaskan bahwa Amanda Manopo pribadi akan memaafkan, namun jika ancaman masih berlanjut, pihaknya tidak akan menoleransi.

“Sepanjang hari ini, Amanda masih memaafkan, tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan menoleransi,” tandasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.