Kompas TV regional peristiwa

Belasan Mobil Mewah Miliarder Tuban Rusak Akibat Kecelakaan, Pemiliknya Ternyata Belum Bisa Nyetir

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:04 WIB
belasan-mobil-mewah-miliarder-tuban-rusak-akibat-kecelakaan-pemiliknya-ternyata-belum-bisa-nyetir
Mobil warga kampung miliarder yang rusak akibat pengemudi belum mahir. (Sumber: Auto 2000/TribunJatim.com)

TUBAN, KOMPAS TV - Belasan mobil mewah di kampung miliarder Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengalami kerusakan.

Belasan mobil yang baru saja dibeli oleh warga tersebut rusak setelah mengalami kecelakaan. Sedangkan penyebab kecelakaan tu erjadi karena sang miliarder pemilik mobil itu belum bisa menyetir. 

Seperti diketahui, belasan mobil baru itu dibeli secara beramai-ramai oleh warga Desa Sumurgeng setelah mendapat pencairan dana hasil penjualan tanah mereka kepada Pertamina.

Baca Juga: Penampakan Rumah Baru Nan Mewah Milik Miliarder Mendadak di Tuban

Kini, belasan mobil yang kebanyakan berasal dari Toyota itu pun masih harus menunggu diperbaiki di bengkel resmi.

Arie Soerjono, Branch Manager Auto 2000 Tuban, mengatakan hingga kini sudah ada 15 mobil warga Desa Sumurgeneng yang mengalami kecelakaan.

Namun, kecelakaan itu tidak terjadi di jalan raya, melainkan di lingkungan jalan Desa setempat. Itu seperti saat mundur, mobil yang dikendarai pemiliknya menabrak garasi.

Penulis : Tito Dirhantoro




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:54
BANTAH TEBANG PILIH KASUS, POLRI: "VIRTUAL POLICE" BERUSAHA BEKERJA SECARA ADIL   POLRI: KEHADIRAN "VIRTUAL POLICE" BUKAN UNTUK MENANGKAP PIHAK YANG MENGKRITIK PEMERINTAH   POLRESTA SURAKARTA: "VIRTUAL POLICE" UNTUK MENGAWASI MASYARAKAT PENGGUNA MEDSOS AGAR TERHINDAR PELANGGARAN UU ITE   POLRESTA SURAKARTA SIAPKAN TIM KHUSUS "VIRTUAL POLICE" UNTUK PANTAU MEDIA SOSIAL   SATGAS PAMTAS YONIF 642 KAPUAS GAGALKAN PENYELUNDUPAN 42,9 KILOGRAM SABU ASAL MALAYSIA   KEMENTERIAN PUPR CATAT HINGGA AWAL MARET 2021 PROGRAM PADAT KARYA TUNAI SERAP 110.544 TENAGA KERJA   KKP: SYAHBANDAR PERLU DIPERKUAT KARENA MERUPAKAN GARDA DEPAN DARI ASPEK KESELAMATAN PELAYARAN NASIONAL   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: PENGGUNAAN VAKSIN ASTRAZENECA MASIH DIBAHAS   DIKLAIM EFEKTIF TEKAN PENULARAN COVID-19, PPKM MIKRO DI TANGERANG SELATAN DIPERPANJANG HINGGA 22 MARET 2021   PPKM MIKRO DIPERPANJANG, MENKES AKAN PERKUAT 3T DAN DISTRIBUSIKAN 1 JUTA ALAT TES CEPAT ANTIGEN   PEMPROV DKI KLAIM PPKM MIKRO BERHASIL MENEKAN KASUS AKTIF COVID-19 DI JAKARTA   ICW DESAK KPK USUT TUNTAS KASUS DUGAAN SUAP DI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT MASIH ADA KESENJANGAN KUALITAS PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI, KHUSUSNYA DI LUAR PULAU JAWA   PRESIDEN JOKOWI YAKIN SELEPAS PANDEMI INDUSTRI MUSIK MAKIN INOVATIF DAN KREATIF