Kompas TV STAND UP COMEDY comedy lab

FULL!! Kompilasi Suka Musik - COMEDY LAB

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 10:04 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comedy Lab episode kali ini merupakan kompilasi dari episode yang pernah ada sebelumnya. Pertanyaannya, apakah lucunya kadaluarsa? Oh tentu tidak. Masih lucu dengan kekocakan yang amazing. Ada Uus, Indra Jegel, Arif Brata, Abdel, dan Mudi yang akan bikin meriah studio. Dipandu langsung oleh Boris dan Marshel. _________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh host Boris Bokir dan Marshel. Namun, host yang hadir tidak melulu keduanya.

Comedy Lab juga menghadirkan host yang terkadang berbeda setiap episodenya. Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda. Selanjutnya, variety show ini tayang dengan durasi satu jam. Hadirnya Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika diharapkan dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di Kompas TV. Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa like, comment, share, dan subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya! 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.