Kompas TV STAND UP COMEDY comedy lab

FULL!! Kompilasi Suka Musik - COMEDY LAB

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comedy Lab episode kali ini merupakan kompilasi dari episode yang pernah ada sebelumnya. Pertanyaannya, apakah lucunya kadaluarsa? Oh tentu tidak. Masih lucu dengan kekocakan yang amazing. Ada Uus, Indra Jegel, Arif Brata, Abdel, dan Mudi yang akan bikin meriah studio. Dipandu langsung oleh Boris dan Marshel. _________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh host Boris Bokir dan Marshel. Namun, host yang hadir tidak melulu keduanya.

Comedy Lab juga menghadirkan host yang terkadang berbeda setiap episodenya. Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda. Selanjutnya, variety show ini tayang dengan durasi satu jam. Hadirnya Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika diharapkan dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di Kompas TV. Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa like, comment, share, dan subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya! 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:06
TIMNAS INDONESIA JALANI LATIHAN DI PANTAI DUBAI JELANG LAGA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022   WAGUB JABAR UU RUZHANUL ULUM BERSAMA SERIKAT BURUH SERUKAN DUKUNGAN KEPADA PALESTINA   GUBERNUR SUMUT EDY RAHMAYADI TUTUP TEMPAT HIBURAN MALAM SELAMA 14 HARI AKIBAT KASUS COVID-19 MENINGKAT   PANGKOARMADA II SEBUT TIGA BAGIAN KAPAL KRI NANGGALA-402 SUDAH DITEMUKAN TETAPI BELUM BISA DIANGKAT   PANGKOARMADA II LAKSDA IWAN ISNURWANTO TEGASKAN KRI NANGGALA-402 MURNI KECELAKAAN, BUKAN MELEDAK   TNI AL TUNGGU HASIL INVESTIGASI TENGGELAMNYA KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402   MENSOS TRI RISMAHARINI USULKAN TERORISME MASUK RUU PENANGGULANGAN BENCANA AGAR KORBAN TERORISME DIPERHATIKAN   KEMENKES SEBUT KELOMPOK DISABILITAS HINGGA ORANG GANGGUAN JIWA MASUK PRIORITAS VAKSINASI TAHAP KETIGA   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 TAHAP KETIGA SUDAH DIMULAI DI JAKARTA   PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 HARI INI: SEBANYAK 4.185 POSITIF, 5.628 SEMBUH, DAN 172 MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19: VAKSIN ASTRAZENECA YANG PENGGUNAANNYA DIHENTIKAN MASIH DIUJI BPOM   SATGAS COVID-19 SEBUT DKI JAKARTA MENJADI PROVINSI DENGAN KEPATUHAN PROKES TERENDAH DI TEMPAT WISATA   SATGAS COVID-19: PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA MENINGKAT SELAMA LIBUR LEBARAN   SATGAS COVID-19: SEBANYAK 264 PELAKU PERJALANAN SAAT OPERASI KETUPAT POSITIF KORONA