Kompas TV STAND UP COMEDY comedy lab

Gak Ada yang Bisa Tebak Lagu Viral Di TikTok - COMEDY LAB

Senin, 22 Februari 2021 | 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comedy Lab episode kali ini merupakan kompilasi dari episode yang pernah ada sebelumnya. Pertanyaannya, apakah lucunya kadaluarsa? Oh tentu tidak. Masih lucu dengan kekocakan yang amazing.

Ada Uus, Indra Jegel, Arif Brata, Abdel, dan Mudi yang akan bikin meriah studio. Dipandu langsung oleh Boris dan Marshel.

_________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy. Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur.

Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh host Boris Bokir dan Marshel. Namun, host yang hadir tidak melulu keduanya. Comedy Lab juga menghadirkan host yang terkadang berbeda setiap episodenya. Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda. Selanjutnya, variety show ini tayang dengan durasi satu jam. 

Hadirnya Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika diharapkan dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga. Comedy Lab tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa like, comment, share, dan subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya! 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:02
PERDANA MENTERI BENJAMIN NETANYAHU MENYATAKAN ISRAEL AKAN TINGKATKAN SERANGAN KE JALUR GAZA, HAMAS   MUI MEMPERSILAKAN WILAYAH ZONA HIJAU COVID-19 MELAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID ATAU MUSHALA   JELANG LEBARAN, PERTAMINA TAMBAH 3 JUTA TABUNG ELPIJI 3 KG DI SULAWESI   PT ANGKASA PURA: LARANGAN MUDIK MENYEBABKAN JUMLAH PENUMPANG BANDARA DJUANDA TURUN DRASTIS DUA HARI JELANG LEBARAN   JUMLAH MAHASISWA MMTC YOGYAKARTA YANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19 BERTAMBAH MENJADI 18 ORANG    KEMNAKER MENCATAT ADA 1.586 PENGADUAN THR SEJAK 20 APRIL HINGGA 10 MEI 2021    SATLANTAS POLRES METRO TANGERANG KOTA MENYEKAT 164 KENDARAAN PADA HARI KEENAM LARANGAN MUDIK LEBARAN    SATGAS COVID-19 INGATKAN MASYARAKAT TAK GELAR “OPEN HOUSE” ATAU HALALBIHALAL DI LINGKUNGAN KANTOR   BAZNAS KOTA TANGERANG TELAH MENERIMA ZAKAT FITRAH SEBANYAK RP 1,3 MILIAR    WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH MENYATAKAN TPU SELAPAJANG AKAN DITUTUP MULAI 12-16 MEI 2021   KEMENHUB: PEMUDIK YANG MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR PALING BANYAK KELUAR DARI TITIK PENYEKATAN    KEMENHUB: JELANG IDUL FITRI, LEBIH DARI 138.000 MOBIL DAN MOTOR TINGGALKAN JAKARTA    GUBERNUR DKI SEBUT KEPALA DAERAH KAWASAN AGLOMERASI JABODETABEK DAN CIANJUR SEPAKAT ANJURKAN SHALAT ID DI RUMAH   MAKSIMALKAN PENJAGAAN SELAMA 24 JAM, 260 PETUGAS DISIAGAKAN DI TITIK PENYEKATAN KEDUNGWARINGIN, BEKASI