Kompas TV STAND UP COMEDY comedy lab

Stand Up Arif Brata: Saya Dipanggil Buat Gantiin - COMEDY LAB

Senin, 22 Februari 2021 | 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comedy Lab episode kali ini merupakan kompilasi dari episode yang pernah ada sebelumnya. Pertanyaannya, apakah lucunya kadaluarsa? Oh tentu tidak. Masih lucu dengan kekocakan yang amazing.

Ada Uus, Indra Jegel, Arif Brata, Abdel, dan Mudi yang akan bikin meriah studio. Dipandu langsung oleh Boris dan Marshel.

_________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy. Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur.

Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh host Boris Bokir dan Marshel. Namun, host yang hadir tidak melulu keduanya. Comedy Lab juga menghadirkan host yang terkadang berbeda setiap episodenya. Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda. Selanjutnya, variety show ini tayang dengan durasi satu jam.

Hadirnya Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika diharapkan dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga. Comedy Lab tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa like, comment, share, dan subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!  

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:02
KOMITE OLIMPIADE INDONESIA (KOI) SEBUT KEBUTUHAN INDONESIA UNTUK OLIMPIADE TOKYO MENCAPAI RP 38 MILIAR   SEBUAH RIG PENGEBORAN MINYAK DI MALAYSIA TENGGELAM, 101 AWAK SELAMAT   BNPB: PENTING UNTUK MENYADARKAN MASYARAKAT TENTANG ADANYA POTENSI BENCANA DI INDONESIA   POLDA METRO JAYA BAGIKAN BANTUAN KEPADA KARYAWAN BUS TERMINAL PULO GADUNG   ASDP MERAK LAKUKAN PENGURANGAN DERMAGA YANG BEROPERASI PADA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKOT PONTIANAK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID DAN LAPANGAN   WALI KOTA SOLO GIBRAN RAKABUMING PASTIKAN STOK KEBUTUHAN POKOK CUKUP SAMPAI LEBARAN   KEMENAG: SIDANG ISBAT PENENTUAN 1 SYAWAL 1442 HIJRIAH DIGELAR SECARA DARING DAN LURING   KEMENTERIAN PPPA SEBUT PERKEMBANGAN KESETARAAN GENDER DI INDONESIA CENDERUNG MERANGKAK   MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO BERHARAP KONSTRUKSI FISIK PROYEK JALAN TOL AKSES PATIMBAN BISA DIMULAI TAHUN 2022   TINJAU TEMPAT PELELANGAN IKAN DI LAMONGAN, PRESIDEN JOKOWI JANJIKAN SEJUMLAH PERBAIKAN UNTUK NELAYAN   KETUA DPR RI PUAN MAHARANI: TENGGELAMNYA KRI NANGGALA-402 JADI INTROSPEKSI UNTUK SIAPKAN SISTEM PERTAHANAN ANDAL   KETUA DPR RI PUAN MAHARANI TEGASKAN DPR DAN PEMERINTAH BUKA RUANG PARTISIPASI PUBLIK BAHAS RUU PRIORITAS 2021   KPK SAMBUT BAIK PUTUSAN MK SOAL GELEDAH-SITA TAK PERLU IZIN DEWAN PENGAWAS