Kompas TV regional berita daerah

Karena Piutang,Pelaku Tega Bunuh Wanita Paruh Baya

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca penemuan tulang belulang manusia, di Kampung Cimapag, Desa Bumisari Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang diduga menjadi korban pembunuhan. Kini beredar  sebuah video amatir, tentang pengakuan pelaku bernama Pirman yang memberikan alasan mengapa membunuh korban. Dari video yang direkam oleh salah satu warga, alasan pelaku membunuh korban karena hutang piutang dengan korban yang tak kunjung selesai. Dari video tersebut terduga pelaku mengaku memiliki hutang kepada korban sebesar 4 juta rupiah, namun tak kunjung selesai karena hutang nya terus berbunga.

Kejadian ini membuat warga sekitar ketakutan. Sudah satu tahun korban hilang tanpa kabar, pada awalnya warga menyangka korban pulang ke kampung halamannya. korban dikenal warga, sudah tinggal di Kampung Cimapag selama 4 tahun seorang diri tanpa ada satupun keluarganya. Wargapun mengenal korban sebagai orang yang baik, yang tak memiliki masalah dengan siapapun.

Sementara itu sudah beberapa kali dimintai keterangan oleh awak media. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan sedikitpun keterangan terkait kejadian tersebut dengan alasan masih dalam proses penyelidikan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x