Kompas TV video cerita indonesia

Dedi Mulyadi Terobos Banjir Pakai Mobil Mewah Bagi Bantuan ke Warga

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 13:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

KARAWANG, KOMPAS.TV - Anggota DPR Dedi Mulyadi terobos banjir dengan mobil mewahnya. Ia menerobos banjir menggunakan banjir menggunakan Range Rover di Jalan Rangga Gede, Gempol, Kecamatan Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat.

Aksi ini dilakukannya pada Minggu (21/2/2021). Dedi Mulyadi menerobos banjir untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di wilayah terisolasi.

"Kalau sudah begini, satu box nasi jauh lebih berharga dari satu buah mobil. Banjir saat ini memang parah, tetapi pikiran kita yang merusak alam dan lingkungan itu jauh lebih parah," tulis Dedi Mulyadi di akun Instagramnya @dedimulyadi71 (21/2/2021).

Ketinggian air yang membuat mobilnya tenggelam mencapai 1,5 meter. Ia pun meninggalkan mobilnya yang tenggelam di lokasi banjir untuk menemui seorang anak yang ia janjikan untuk belajar di pesantren.

"Setelah meninggalkan mobil tenggelam di lokasi banjir, saya bergegas menuju rumah Raihan. Dia kini sudah keluar dari rumah sakit. Saya memenuhi janji untuk membawa adiknya, Yusuf Fadhlillah untuk belajar di Pesantren Cireok," tulisnya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x