Kompas TV olahraga football inside

Persipura Minta PSSI Pertimbangkan Jadwal Piala Menpora

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 12:12 WIB
Penulis : Luthfan

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Manajemen Persipura Jayapura meminta PSSI dan PT LIB mempertimbangkan kembali jadwal Piala Menpora yang akan bergulir 20 Maret 2021.

Manajemen Persipura menilai waktu tersebut terlalu mepet dan tim belum dipersiapkan dengan baik.

Manajemen Persipura Jayapura menyambut positif langkah PSSI dan PT LIB yang akan menyelenggarakan Piala Menpora sebagai ajang pra musim menyambut kompetisi Liga 1 Musim 2021.

Persipura menilai Piala Menpora yang digelar dengan protokol kesehatan sangat penting dilaksanakan.

Karena akan menjadi acuan bagi pihak kepolisian dalam memberikan ijin pelaksanaan Liga 1 Musim 2021.

Namun, Manajemen Persipura menyebut waktu pelaksanaan Piala Menpora yang dijadwalkan bergulir 20 Maret 2021 sangat terburu-buru mengingat seluruh tim peserta belum meakukan persiapan.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Persib Segera Panggil Pemain

Terlebih, hingga saat ini sejumlah tim termasuk Persipura yang telah membubarkan timnya belum memanggil ulang pemain untuk menggelar latihan perdana.

Untuk itu, manajemen Persipura mengusulkan agar PSSI dan PT LIB mempertimbangkan kembali jadwal Piala Menpora yang sudah ditetapkan, sehingga bisa memberikan ruang bagi seluruh club peserta untuk melakukan persiapan.

Bagi Persipura, Turnamen Pra Musim Piala Menpora merupakan ajang persiapan untuk tampil pada babak playoff Piala AFC 2021 yang akan digelar Mei 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x