Kompas TV olahraga football inside

Persipura Minta PSSI Pertimbangkan Jadwal Piala Menpora

Senin, 22 Februari 2021 | 12:12 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Manajemen Persipura Jayapura meminta PSSI dan PT LIB mempertimbangkan kembali jadwal Piala Menpora yang akan bergulir 20 Maret 2021.

Manajemen Persipura menilai waktu tersebut terlalu mepet dan tim belum dipersiapkan dengan baik.

Manajemen Persipura Jayapura menyambut positif langkah PSSI dan PT LIB yang akan menyelenggarakan Piala Menpora sebagai ajang pra musim menyambut kompetisi Liga 1 Musim 2021.

Persipura menilai Piala Menpora yang digelar dengan protokol kesehatan sangat penting dilaksanakan.

Karena akan menjadi acuan bagi pihak kepolisian dalam memberikan ijin pelaksanaan Liga 1 Musim 2021.

Namun, Manajemen Persipura menyebut waktu pelaksanaan Piala Menpora yang dijadwalkan bergulir 20 Maret 2021 sangat terburu-buru mengingat seluruh tim peserta belum meakukan persiapan.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Persib Segera Panggil Pemain

Terlebih, hingga saat ini sejumlah tim termasuk Persipura yang telah membubarkan timnya belum memanggil ulang pemain untuk menggelar latihan perdana.

Untuk itu, manajemen Persipura mengusulkan agar PSSI dan PT LIB mempertimbangkan kembali jadwal Piala Menpora yang sudah ditetapkan, sehingga bisa memberikan ruang bagi seluruh club peserta untuk melakukan persiapan.

Bagi Persipura, Turnamen Pra Musim Piala Menpora merupakan ajang persiapan untuk tampil pada babak playoff Piala AFC 2021 yang akan digelar Mei 2021.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:57
POLRI: SEBANYAK 12 TERORIS YANG DITANGKAP DI JAKARTA SATU KELOMPOK   POLRI: SEBANYAK 12 TERORIS SUDAH DITANGKAP DI JAKARTA DAN SEKITARNYA   DUGAAN KORUPSI PENGADAAN BARANG, BUPATI BANDUNG BARAT AA UMBARA DITAHAN KPK SELAMA 20 HARI   PRESIDEN JOKOWI: RELOKASI WARGA TERDAMPAK BENCANA NTT DILAKUKAN SECEPAT-CEPATNYA   ICW: SEPANJANG 2020 ADA 1.298 TERDAKWA KASUS KORUPSI, KERUGIAN NEGARA RP 56,7 TRILIUN   KHAWATIR KRISIS PANGAN, WAGUB JAWA BARAT UU RUZHANUL ULUM MINTA PETANI TIDAK ALIH FUNGSIKAN SAWAH   KEPALA KSP MOELDOKO INGATKAN PENTINGNYA KEBERAGAMAN DAN TOLERANSI DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA    KEMENTERIAN KESEHATAN OPTIMALKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK WARGA LANSIA DI FASILITAS LAYANAN KESEHATAN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT KULIAH TATAP MUKA KEMUNGKINAN DIBUKA TAHUN INI   KEMATIAN WARGA LANSIA AKIBAT COVID-19 CAPAI 75 PERSEN, PEMKOT TANGERANG GENCARKAN VAKSINASI SAAT RAMADAN   WALI KOTA JAKARTA TIMUR: SEBANYAK 51,17 PERSEN WARGA LANSIA DI JAKTIM TELAH DIVAKSINASI COVID-19   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO: SELAMA RAMADAN ASN KERJA PUKUL 08.00-15.00 WIB   MENPAN RB TERBITKAN SE TENTANG PENERAPAN JAM KERJA PADA RAMADAN BAGI ASN DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH   PANDEMI COVID-19, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SARANKAN WARGA LANSIA IBADAH TERAWIH DI RUMAH