Kompas TV regional berita daerah

Warga Batal Kasihan dengan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Yogyakarta, Ini Penyebabnya

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 08:04 WIB
warga-batal-kasihan-dengan-korban-kecelakaan-lalu-lintas-di-yogyakarta-ini-penyebabnya
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Yogyakarta (Sumber: GAS2.org via Kompas.com)
Penulis : Switzy Sabandar

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil terjadi di perempatan lampu merah Pingit, Jetis Yogyakarta, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 02.45 WIB. Warga sekitar yang hendak menolong pun batal kasihan dengan dua orang korban yang mengendarai sepeda motor setelah menemukan sebilah celurit berwarna silver yang ikut jatuh saat kecelakaan terjadi.

Heru, salah satu relawan di Yogyakarta, menuturkan ada kemungkinan kedua korban kecelakaan sepeda motor itu merupakan pelaku klitih atau kejahatan jalanan di Yogyakarta. Mengetahui dugaan itu, warga sempat geram dan nyaris menghajar kedua korban kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan  lalu lintas itu melibatkan mobil Fortuner hitam VRZ berplat nomor AB 14191 JS dengan sepeda motor korban Honda Vario bernomor polisi AB 5206 BN. Semula motor melaju dari arah Jalan Magelang menuju ke Pingit, Jetis, Yogyakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Motor

Pengendara motor diduga pelaku kejahatan jalanan yang berinisial AA (29) warga Kayen, Jalan Kaliurang Km 7, Sleman dan FH, warga Sagan Yogyakarta, sempat berhenti saat lampu merah, namun tak lama berselang mereka tancap gas dari timur ke barat.

Saat berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan toko elektronik A Takrib, sepeda motor ereka menabrak mobil yang sedang melaju. Keduanya pun terpental.

Menurut Alim (35) salah satu saksi mata, kondisi kedua korban yang diduga pelaku kejahatan jalanan atau klitih itu lumayan parah. Keduanya tidak sadarkan diri dan salah satunya mengalami tulang kaki sampai lutut terlihat ke luar.

Baca Juga: Satu Keluarga Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipali KM 79, Batita Tewas di Lokasi

Polisi yang datang ke lokasi kejadian membawa korban ke Rumah Sakit Ludira Husada Tama. Kepala Bagian Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan kecelakaan itu saat dimintai konfirmasi.

Kecelakaan lalu lintas dengan korban yang diduga pelaku klitih atau kejahatan jalanan di Yogyakarta ini sedang ditangani polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x