Kompas TV nasional gelar perkara

Preman Tewas Dikeroyok 4 Pemuda, Kesal Karena Sering Dihina dan Dipalak

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 19:27 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kerap kesal karena sering dirundung dan dipalak, seorang pria yang juga preman akhirnya tewas setelah dikeroyok oleh empat orang pemuda.

Para pelaku mengaku kesal atas perbuatan korban yang kerap kali meresahkan warga. Bagaimana akhirnya perbuatan main hakim sendiri ini terungkap?

Kejadian ini terungkap setelah video seorang pria tergeletak bersimbah darah akibat dikeroyok empat pemuda di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Salah satu pelaku inisial TJ mengungkapkan dirinya sakit hati lantaran korban sering menghina keluarga pelaku. Ia pun ikut habisi nyawa korban setelah melihat ketiga temannya menganiaya korban.

Menurut ahli kriminologi, meski pelaku juga merupakan korban, namun perbuatan keempat pelaku tetap harus diadili sesuai hukum yang berlaku.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x