Kompas TV entertainment film

Raih Rating Tinggi di Episode Pertamanya, Ini 6 Fakta Menarik The Penthouse 2

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 13:47 WIB
raih-rating-tinggi-di-episode-pertamanya-ini-6-fakta-menarik-the-penthouse-2
Poster drama Korea The Penthouse Season 2 (Sumber: Naver)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serial drama Korea, The Penthouse 2 telah menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin.

Pada putaran episode pertamanya, The Penthouse 2 sukses besar dengan mendapat rating tinggi yakni 16,7 persen dan 19,1 persen untuk kedua bagian.

Wajar saja, The Penthouse 2 memang menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu bulan Februari ini usai sukses dengan musim pertamanya.

Lantas, apa saja yang menjadi perhatian di musim kedua ini? Berikut 6 fakta menarik The Penthouse 2, dirangkum dari Kompas.com, Sabtu (20/2/2021).

1. Lee Ji Ah sebagai Shim So Ryeon masih ada

Pada The Penthouse musim pertama, penonton diperlihatkan kematian Shim Soo Ryeon yang membuat akhir cerita The Penthouse pertama menggantung.

Ternyata, pada The Penthouse 2 ini, Lee Ji Ah masih termasuk dalam jajaran pemeran utama. Akankah karakter Shim Soo Ryeon kembali hidup?

2. Rencana Logan Lee dan Ha Yoon Cheol

Sebelumnya, pada musim pertama The Penthouse, Logan Lee tampak menyelamatkan Ha Yoon Cheol dari penjara.

Di teaser The Penthouse 2, keduanya terlihat merencanakan sesuatu demi keadilan Soo Ryeon. Logan tampak memberkan pesan kepada seseorang, sementara Yoon Cheol kembali ke Korea Selatan dan mengejutkan Cheon Seo Jin.

3. Kehidupan baru Cheon Seo Jin bersama Joo Dan Tae



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.