Kompas TV entertainment selebriti

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Setelah 6 Tahun Menikah

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 08:20 WIB
kim-kardashian-gugat-cerai-kanye-west-setelah-6-tahun-menikah
Kanye West dan Kim Kardashian (Sumber: Dimitrios Kambouris)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Jumat (19/2/2021). Dilansir dari People, keduanya telah sepakat perihal hak asuh, hukum bersama, dan tidak ada yang menggugat perihal perjanjian pranikah. Oleh karenanya, negosiasi disebut berjalan lancar dan mendekati penyelesaian.

Rumah tangga pasangan ini memang sudah beberapa bulan belakangan ini santer dikabarkan mengalami keretakan. Pada Januari lalu, Kim Kardashian bahkan dikabarkan telah menunjuk Laura Wasser sebagai pengacaranya dan berencana untuk menggugat cerai suaminya.

Baca Juga: Kanye West Pindahkan 500 Sneakers, Dugaan Perceraian Dengan Kim Kardashian Makin Kuat

Pada Februari 2020, Kim dan Kanye kemudian berhenti berkomunikasi dan mulai tinggal terpisah. Kanye tinggal di Wyoming, Kim di Los Angeles.

Kim yang dikenal dalam serial realitas TV Keeping Up with The Kardashians telah menikah dengan Kanye selama enam tahun. Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014. Mereka memiliki empat anak, yakni North West (7), Saint West (5), Chicago West (3), dan Psalm West (20 bulan).

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Tengah dalam Persiapan Perceraian

Perselisihan pasangan tersebut disebut bermula dari ulah Kanye West. Kardashian kesal lantaran West membocorkan masalah keluarga dan pernikahannya di saat kampanye dan di Twitter. Kegilaan itu membuat Kim Kardashian membahas diagnosis gangguan bipolar yang diidap suaminya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x