Kompas TV entertainment musik

Andika Dirikan Label Musik Babang Tamvan Records, Juan Zerlinda Jadi Artis Pertama

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 21:47 WIB
andika-dirikan-label-musik-babang-tamvan-records-juan-zerlinda-jadi-artis-pertama
Andika Mahesa (Sumber: tribunnews.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dan musisi Andika Mahesa dirikan label musiknya sendiri. Ia menamakannya Babang Tamvan Records.

Eks Vokalis Kangen Band tersebut langsung mengenalkan Juan Zerlinda sebagai artis pertama yang dinaungi label musik miliknya.

Andika Mahesa menjelaskan alasannya mendirikan sebuah label. Menurut dia, banyak label nakal yang tak transparan pada artisnya.

"Ini harus gua tegaskan. Banyak label nakal yang tidak transparan," ujar Andika Mahesa mengutip Tribunnews di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

"Gua berpikir kita harus bertransparan terhadap musisi. Kenapa banyak indie jalan sendiri, ya itu banyak label yang nakal sulit transparan," tegas Andika.

Ia siap memberikan kejujuran pada Juan Zerlinda artis pertama yang ia kenalkan di labelnya.

"Insya Allah gua dari kampung ke Jakarta bawa kejujuran," tegas Andika.

Andika ikut serta dalam produksi pembuatan lagu milik Juan Zerlinda yang berjudul 'Cinta Tiada Batas'.

Aku dapat lagu itu karena ternyata om Andika adalah teman ayah saya, jadi aku dikenalin dan dibuatkan lagu," ujar Juan Zerlinda.

"Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, masih milenial. Jadi di sini bikin lagu tidak menuju ke satu orang. Cinta tiada batas tapi orangnya nggak ada gitu. Jadi buat semua gitu," jelasnya.

Dalam kerjasama ini, Juan Zerlinda pun menuturkan dirinya sangat grogi pada project perdananya dengan Andika Mahesa.

"Jadi ya mungkin grogi ya. Terus saat improve lagunya dikasih lagu baru, bawain dengan seperti sayanya dicocokin gitu," tutur Juan.

Juan Zerlinda bersama Babang Tamvan Records berharap proyeknya ini dapat diterima dengan baik oleh publik. 

Single tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform music digital, selain itu musik videonya sudah bisa disaksikan di channel YouTube Andika Mahesa Official.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x