Kompas TV olahraga football inside

Izin Kapolri Turun dan Piala Menpora 2021 Digelar, Ini Respon PSS Sleman

Jumat, 19 Februari 2021 | 16:40 WIB
izin-kapolri-turun-dan-piala-menpora-2021-digelar-ini-respon-pss-sleman
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo memberikan pernyataan dalam sebuah kegiatan PSS Sleman. (Sumber: official media PSS Sleman)

SLEMAN, KOMPAS.TV- Salah satu klub Liga 1 asal DIY, PSS Sleman menyambut gembira gelaran sepak bola di Indonesia kembali bergulir seiring keluarnya izin dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Meski pandemi Covid-19 masih terjadi, namun skuad berjuluk Super Elang Jawa menilai keluarnya izin penyelenggaraan sepak bola dari pihak keamanan merupakan momen yang baik. 

Baca Juga: Ini Alasan Ketua PSSI Beri Nama Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

"Hal ini menunjukkan bahwa sepak bola adalah milik rakyat. Akhirnya rakyat dan wakil rakyat jugalah yang memperjuangkan untuk bisa berjalan lagi," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo di Jakarta dalam siaran resmi klub yang diterima Kompas.tv, Jumat (19/2/2021). 

Meski begitu, Paolo menganggap masih banyak pekerjaan rumah yang masih perlu didiskusikan antara klub Liga 1 dan juga PSSI serta operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Jumat ini (19/2/2021) ada undangan klub-klub dengan PSSI. Ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lebih dalam, khususnya soal penjadwalan, grouping, aspek teknis pertandingan, logistik dan lainnya,” ujar  dia. 

Terkait dengan Piala Menpora 2021 yang disebut-sebut sebagai Turnamen Pramusim sebelum kompetisi resmi digelar, Marco menilai hal tersebut mepet penyelenggaraannya.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:28
SEBANYAK 40 ORANG TERLUKA DAN 6 LAINNYA HILANG AKIBAT DITERJANG ANGIN TOPAN DI WUHAN, TIONGKOK   KEMENHUB SIAPKAN POS TES USAP ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI DAN GILIMANUK ANTISIPASI ARUS BALIK   ANTISIPASI ARUS BALIK, SATGAS COVID-19 SIAPKAN 200.000 ALAT TES CEPAT KORONA ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI   BUPATI KEDIRI HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA TANGKAP BASAH CAMAT PURWOASRI YANG MINTA THR KE TIAP DESA   GERBANG TOL CILEGON BARAT DAN CILEGON TIMUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK PERLAMBAT ARUS KENDARAAN MENUJU ANYER   ARUS LALU LINTAS DI TOL TANGERANG-MERAK DIALIHKAN IMBAS KEMACETAN MENUJU PANTAI ANYER   KADIN AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG SETELAH IDUL FITRI   SEBANYAK 8 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN SELAMA MASA OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2021 DI LAMPUNG   ANGGOTA DPRD KABUPATEN ENDE, NTT, RIBERU KANISIUS, MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR KALIMANTAN BARAT: SAAT INI TERDAPAT LEBIH DARI 1.000 KASUS COVID-19 AKTIF DI KALBAR   GUBERNUR KALBAR MENDUGA BEREDARNYA SURAT PALSU BEBAS COVID-19 JADI SEBAB MENINGKAT KASUS DI WILAYAHNYA   GUBERNUR JAWA TIMUR: INFORMASI SOAL JATIM ALAMI LEDAKAN KASUS COVID-19 ADALAH HOAKS   POLISI TANGKAP PERUSAK PAGAR TPU UTAN KAYU, JAKARTA TIMUR   POLRES CIANJUR, JABAR, TUTUP JALUR MENUJU PUNCAK-CIPANAS MULAI DARI BUNDARAN TUGU LAMPU GENTUR "BY-PASS"-CIANJUR