Kompas TV entertainment film

Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Tuai Banyak Pujian Fans Internasional

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 16:15 WIB
penampilan-joe-taslim-sebagai-sub-zero-di-mortal-kombat-tuai-banyak-pujian-fans-internasional
Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat (Sumber: https://hnentertainment.co)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - Studio Warner Bros. telah merilis trailer pertama untuk film "Mortal Kombat" yang akan tayang 16 April 2021 mendatang. Aktor laga Indonesia Joe Taslim, juga akan tampil di film ini dan berperan sebagai Sub-Zero.

Dalam trailer tersebut terlihat penuh dengan aksi, darah, nyali, dan korban jiwa. Dilansir dari Antara, Film Mortal Kombat 2021 ini dilaporkan tidak berhubungan dengan dua film pendahulunya pada tahun 1995 dan 1997 yang berkinerja buruk.

Baca Juga: Joe Taslim Hidupkan Pertarungan Klasik Sub-Zero Lawan Scorpio dalam Trailer Mortal Kombat Terbaru

Baca Juga: Tak Hanya Mortal Kombat, Ini Film Internasional Joe Taslim Lainnya. Apa Saja?

Sutradara Simon McQuoid, dalam debut filmnya ini, juga memasukkan beberapa aspek yang paling disukai penggemar dari franchise game, termasuk kematian (fatalities) - gerakan finishing ultra-violent yang dirancang untuk setiap karakter untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis.

Selain Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero, Mortal Kombat 2021 akan menampilkan Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Lewis tan sebagai Cole Young lalu Tadanobu Asano sebagai Raiden.

Baca Juga: Jadi Sub-Zero, Ini Perjuangan Joe Taslim Bisa Main di Mortal Kombat

Ada juga Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

Sebelum merilis trailer, beberapa hari sebelumnya akun media sosial Mortal Kombat Movie merilis tampilan pertama berbagai karakter di film ini.

Baca Juga: Tak Hanya Mortal Kombat, Ini Film Internasional Joe Taslim Lainnya. Apa Saja?

Sub-Zero yang diperankan Joe taslim menjadi karakter pertama yang diperlihatkan tampilannya. Di tampilan tersebut, terlihat Sub-Zero memegang pedang es dengan sorot mata berwarna biru.

Penampilan Sub-Zero dengan kostum dan efek yang detail tersebut mendapat pujian dari warganet di Twitter. Bahkan, mayoritas pujian datang dari luar negeri.

Seperti akun Twitter dengan nickname @AltairY menuliskan jika Joe Taslim pantas mendapatkan peran utama di film yang akan datang.

Baca Juga: Bocoran Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Baca Juga: Jadi Jagoan Sub-Zero, Joe Taslim: Mimpi Anak Kecil yang Menjadi Nyata

Baca Juga: Begini Tampang Gahar Joe Taslim Jadi Sub-Zero Pegang Pedas Es

Film yang ditulis David Callaham, yang juga sedang mengerjakan sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse" ini dijadwalkan untuk rilis secara hibrida; baik di bioskop maupun di HBO Max pada 16 April. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x