Kompas TV entertainment musik

Young K dan Wonpil DAY6 Kembali Berkolaborasi Lewat Video Cover Terbaru

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 16:24 WIB
young-k-dan-wonpil-day6-kembali-berkolaborasi-lewat-video-cover-terbaru
Young K dan Wonpil DAY6 tampil ceria lewat kolaborasi dalam video cover lagu Last Call milik Hudson Thomas (Sumber: YouTube/DAY6)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Anggota band K-Pop DAY6, Young K dan Wonpil, kembali merilis kolaborasi mereka dalam video cover lagu berjudul "Last Call" milik Hudson Thames. Video tersebut dirilis pada Jumat (19/2/2021) sore melalui saluran YouTube resmi DAY6, dan telah meraih lebih dari 30 ribu kali penayangan.

Usai diunggah, video cover ini mendapatkan reaksi positif dari penggemar, sampai membawa nama Wonpil masuk ke dalam jajaran trending topic Twitter di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Baca Juga: Trending di YouTube, Ini Arti Lagu "Celebrity" Milik IU

Dilansir dari kolom deskripsi video yang diunggah, dalam video tersebut keduanya juga berkolaborasi dengan gitaris bernama Kiyoon Kim. Kiyoon Kim adalah seorang gitaris yang kerap muncul mengiringi video-video "Young One."

"Young One" sendiri merupakan segmen cover lagu milik Young K yang diunggah secara rutin di tanggal 7 dan 19 setiap bulannya.

Ia membawakan berbagai judul lagu yang telah direkam ulang dengan alunan instrumen seperti gitar dan piano.

Baca Juga: Chungha Comeback: Gaya Musik Baru hingga Lagu Berbahasa Spanyol

Sebelumnya, Young K dan Wonpil juga pernah berkolaborasi dalam video cover dari lagu "10,000 Hours" milik Dan + Shay dan Justin Bieber yang dirilis Agustus 2020 lalu. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh penggemar sejak pertama kali dirilis.

Young K dan Wonpil bersama Dowoon kini tengah menjalani aktivitas sebagai sub-unit dari DAY6, Even of Day, yang merilis lagu debut mereka berjudul "Where the Sea Sleeps" pada pertengahan tahun lalu.

Sementara itu, baru-baru ini DAY6 mengejutkan penggemar dengan formasi lengkap lima member lewat perilisan kolaborasi DAY6 x UNDERTONES.

Tonton kolaborasi keduanya dalam cover lagu "Last Call" (orisinal oleh Hudson Thames) berikut ini:


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x