Kompas TV entertainment selebriti

Ada Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Jawaban Keluarga

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 13:43 WIB
ada-isu-ayus-dan-nissa-sabyan-sudah-nikah-siri-ini-jawaban-keluarga
Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Nikah Siri, Ini Tanggapan Keluarga (Sumber: Instagram/nissa_sabyan)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan sudah menikah siri. Kabar ini bahkan sudah sampai ke telinga keluarga Ayus. 

Terkait kabar tersebut, keluarga Ayus beri klarifikasi. Adik Ayus, Fadhila Nova menjawab kabar tersebut. Dia pribadi belum pernah mendengar kabar tersebut.

"Belum (nikah siri). Belum ada bukti dan sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ungkap Nova saat dihubungi, Jumat (19/2/2021). 

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple, Netizen Tonton Lagi Lagu "Deen Assalam"

Fadhila Nova mengatakan Ririe Fairus, istri Ayus juga belum pernah membicarakan soal isu pernikahan siri. Keluarga menegaskan belum tahu soal pernikahan siri.

Menurut Nova, bukti yang sudah ada hanya memperlihatkan adanya perselingkuhan. Soal nikah siri, Fadhila Nova mengaku keluarga juga belum ada bukti.

Sebagai adik, Nova mengatakan bahwa kakaknya sudah dinasehati oleh kedua orang tuanya. Saat itu Ayus pun menerima dengan legawa semua nasihat orang tua dan mencoba mengakhiri hubungan gelapnya dengan Nissa. 

Baca Juga: Mengenal Nissa Sabyan, Vokalis Grup Musik Sabyan Gambus

Namun, nyatanya hubungan gelap itu terus terjadi hingga akhirnya Ririe gugat cerai. Hal ini yang membuat pihak keluarga Ayus juga ikut buka suara. 

"Iya, (enggak tega dengan Ririe). Saya melihat netizen justru menyudutkan kakak ipar saya, dibilang pansos, fitnah, dan segala macam. Padahal yang tahu persis kejadiannya jadi merasa tidak terima," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x