Kompas TV regional berita daerah

Tambrauw Tingkatkan Jaringan Telekomunikasi

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam Rangka Memperbaiki Layanan Telekomunikasi Di Kabupaten Tambrauw, Pemerintah Daerah Setempat Melakukan Kerjasama Dengan Telkom Cabang Sorong, Agar Dapat Memberikan Pelayanan Telekomunikasi Yang Baik Dalam Mendukung Program Pemerintah.

Mou Anatara Pihak Telkom Dan Pemerintah Kabupaten Tambrauw Sudah Di Sahkan Dan Tinggal Menunggu Penyiapan Jaringan Telekomunikasi Untuk Dapat Menjangkau Semua Distrik Di Kabupaten Tambrauw.

Hal Ini Dilakukan Mengingat Selama Ini Untuk Mengakses Jaringan Telekomunikasi, Pemerintah Daerah Perlu Mengjangkau Wilayah Yang Jauh, Karena Letak Geografis Kabupaten Tambrauw Sangat Luas, Sehingga Terkadang Pelayanan Bagi Masyarakat Tidak Dilakukan Dengan Baik.

Pemerintah Berharap Dengan Terjangkaunnya Layanan Telekomunikasi Di Seuluh Distrik Dapat Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Dan Kabupaten Tambrauw Lebih Maju Melalui Layanan Digitalisasi.

Sementara General Manager Telkom Papua Barat Mengatakan Akan Saat Ini Akan Ditingkatkan Jaringan Telekomunikasi Pada Pusat Pemerintah Di Distrik Fef, Selanjutnya Akan Dijangkau Ke Sejumlah Distrik Lainnya.

#SorongPapuaBarat #Telkom #LayananTelekomunikasi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x