Kompas TV entertainment selebriti

Jennifer Jill Ditetapkan sebagai Tersangka meski Tes Urine Negatif, Polisi Ungkap Alasannya

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 14:22 WIB
jennifer-jill-ditetapkan-sebagai-tersangka-meski-tes-urine-negatif-polisi-ungkap-alasannya
Jennifer Jill saat berada di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al Farisi)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jennifer Jill telah menjalani tes urine dan dinyatakan negatif narkoba usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan elite Ancol, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2021).

Rabu (17/2/2021), polisi menetapkan Jennifer Jill sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar pun mengungkapkan alasan Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka.

Ia mengatakan bahwa Jennifer Jill dijerat dengan pasal dugaan kepemilikan narkoba.

“Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa? Kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 112," jelasnya, dikutip dari Kompas.com, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Jennifer Jill Akan Jalani Tes Rambut Usai Tes Urine Dinyatakan Negatif

Sebelumnya, Jennifer Jill mengakui barang bukti yang disita polisi, berupa narkotika golongan satu jenis sabu-sabu, merupakan barang miliknya.

Kini, meski hasil tes urine Jennifer Jill dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba, polisi akan melakukan tes spesimen rambut kepada Jennifer Jill.

“Hasil cek urinenya bagaimana? Betul negatif. Oleh karena itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," ujar Ronaldo.

Diketahui, Jennifer Jill akan melakukan tes rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Pusalabfor) Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Siang tadi, pukul 11.39 WIB, Jennifer Jill dengan pakaian tahanan hijau dan maskernya telah dibawa ke Puslabfor untuk tes rambut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x