Kompas TV tekno games

Fall Guys: Ultimate Knockout Segera Hadir di Nintendo Switch

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 14:30 WIB
fall-guys-ultimate-knockout-segera-hadir-di-nintendo-switch
Nintendo umumkan game Fall Guys: Ultimate Knockout akan segera hadir di Nintendo Switch (Sumber: YouTube/Nintendo)
Penulis : Gempita Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Game Fall Guys: Ultimate Knockout dipastikan akan hadir di Nintendo Switch usai menuai sukses di platform PC dan konsol PlayStation 4 (PS4).

Kabar hadirnya game berkarakter unik tersebut disampaikan pihak Nintendo dalam pengumumannya melalui acara bertajuk Nintendo Direct yang digelar secara online pagi ini. 

Baca Juga: Neraka Epic! Inilah Hero yang Paling Sering di Pick Tier Epic!

Nintendo telah terlebih dulu mengunggah trailer game Fall Guys untuk Switch. Berdasarkan video tersebut, Fall Guys: Ultimate Knockout rencananya akan diluncurkan di musim panas tahun ini (sekitar bulan Agustus).

Fall Guys sendiri merupakan game bergenre battle royale dengan sistem permainan last man standing, mirip seperti Fortnite, PUBG Mobile, hingga Call of Duty Mobile.

Namun, berbeda dengan game battle royale kebanyakan, game besutan Mediatonic ini memiliki kontrol serta mekanisme bermain (gameplay), yang terbilang cukup sederhana.

Baca Juga: Cetak Rekor! Mobile Legends M2 World Championship Ditonton 3,08 Juta Orang!

Game ini memiliki tampilan grafis yang cerah dengan karakter animasi yang menggemaskan. Pemain juga tidak wajib memiliki kemampuan (skill) khusus, hanya perlu menyelesaikan misi dengan menjadi pemenang hingga mencapai garis finis.

Pemain yang tidak bisa menyelesaikan misi di setiap ronde akan tereliminasi dan tidak bisa mengikuti babak selanjutnya. Sedangkan peserta yang berhasil sampai ke babak final harus bertahan sampai akhir untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Di awal peluncurannya pada Agustus 2020 lalu, dalam 24 jam pertama setelah dirilis, game tersebut dilaporkan telah dimainkan oleh 1,5 juta pengguna, dan sempat membuat server tumbang.

Dilansir dari TheVerge, kabarnya Fall Guys juga akan tersedia di platform Android atau iOS, tetapi hanya di China saja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x