Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Ditunda, Posisi Bupati Jember Resmi Dijabat Plh

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Hadi Sulistyo resmi menjadi Pelaksana Harian Bupati Jember pada Rabu (17/02). Ia menggantikan Bupati Faida, yang telah habis masa jabatannya.

Proses serah terima jabatan Bupati Jember dari Faida ke Pelaksana Harian Bupati Jember, Hadi Sulistyo berlangsung di Aula Pendopo Wahyawibawagraha, Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca Juga: Kebijakan Bupati Jember Memutasi Jabatan Dinilai Melanggar Aturan

Sebelumnya, Hadi Sulistyo merupakan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ia ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati Jember oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.  

Hadi Sulistyo mengaku akan menjalankan tugas Bupati di masa transisi tanpa merubah kebijakan yang telah ada dan dia akan terus melaporkan ke Gubernur Jawa Timur.

Sementara, Bupati Jember periode 2016 – 2021, Faida menyampaikan terima kasih kepada warga jember yang telah membantu dirinya selama bertugas.

Baca Juga: Ratusan ASN Sampaikan Mosi Tidak Percaya ke Bupati Jember

Faida juga berharap pejabat pelaksana harian dapat bertugas dengan baik di masa transisi menuju pelantikan Bupati terpilih, Hendy Siswanto.

Hadi Sulistyo akan bertugas hingga pelantikan Bupati Jember terpilih, Hendy Siswanto selesai digelar, yakni pada 25 Februari mendatang.

 

#BupatiJember #MasaTransisi #PelaksanaHarian #Sertijab #Politik #Pemerintahan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.