Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Porto vs Juventus: Blunder Rodrigo Bentacur Warnai Kekalahan Nyonya Tua

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 05:06 WIB
hasil-porto-vs-juventus-blunder-rodrigo-bentacur-warnai-kekalahan-nyonya-tua
Ekspresi gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur usai membuat kesalahan yang berujung gol pembuka Porto. (Sumber: AFP/MIGUEL RIOPA)
Penulis : Gilang Romadhan

PORTO, KOMPAS.TV - Porto berhasil menekuk Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21. Salah satu faktor kekalahan Nyonya Tua adalah blunder Rodrigo Bentacur. 

Duel Porto vs Juventus sendiri dimainkan di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021). Laga sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. 

Juventus memulai pertandingan dengan sangat buruk. Baru 61 detik laga berjalan, gawang Wojciech Szczesny sudah kebobolan. 

Baca Juga: Memori Manis Pelatih Porto, Sergio Conceicao Kalahkan Juventus

Memainkan bola di dalam kotak penalti sendiri back pass Rodrigo Bentacur kepada Szcezny yang terlalu lemah dan berhasil dimanfaatkan Mehdri Taremi menjadi gol. 

Segalanya menjadi muram bagi Juventus ketika Giorgio Chiellini ditarik keluar karena cedera pada menit 35. Merih Demiral masuk sebagai pengganti. 

Kendati Juventus menguasai pertandingan dan menciptakan 4 tembakan, skor 1-0 untuk keunggulan Porto bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Tidak belajar dari kesalahan babak pertama, Juventus kembali memulai paruh kedua laga dengan mengecewakan. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Mohamed Salah dan Sadio Mane Pimpin Liverpool Benamkan RB Leipzig



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x