Kompas TV entertainment selebriti

Istri Artis Sinetron Anak Band Inisial JJ Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 20:42 WIB
istri-artis-sinetron-anak-band-inisial-jj-ditangkap-polisi-terkait-narkoba
Ilustrasi sabu-sabu (Sumber: Shutterstock/Shyripa Alexandr)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang figur publik berinisial JJ terkait kasus dugaan narkobanya. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan yang bersangkutan merupakan istri dari salah satu artis.

"Ya, benar. Kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," kata Ady kepada awak media, Rabu (17/4/2021).

JJ ditangkap di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Petugas kepolisian juga mengamankan dua orang lainnya terkait perkara tersebut di lokasi yang berbeda, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, pihaknya masih memeriksa JJ dan dua orang lain atas kasus dugaan narkoba.

Baca Juga: Terjerat Narkoba Lagi, Ridho Rhoma: Maaf Atas Kegagalan Saya Atas Ketergantungan Pada Narkoba

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penangkapan tersebut," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Polisi menerangkan JJ ditangkap hari ini bersama dua rekannya. Sayang, belum ada keterangan rinci mengenai jenis narkoba yang diamankan dari artis tersebut.

Disampaikan pula oleh pihak kepolisian, JJ masih dimintai keterangan oleh penyidik. Sehingga belum ada pemaparan detil dari hasil penangkapan yang bersangkutan.

Baca Juga: Profil Abdul Kadir, Selebgram yang Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x