Kompas TV entertainment selebriti

Bertepatan Hari Ulang Tahun, Raffi Ahmad Mangkir Lagi di Sidang Pelanggaran Prokes

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 18:20 WIB
bertepatan-hari-ulang-tahun-raffi-ahmad-mangkir-lagi-di-sidang-pelanggaran-prokes
Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/raffigigi172)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengadilan Negeri Depok kembali menggelar sidang atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dengan tergugat Raffi Ahmad. Dengan agenda mediasi, Raffi Ahmad kembali tidak hadir dalam persidangan dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Cuma Raffi tidak hadir. Sidang tadi ditunda selama dua minggu ke depan, dipandu hakim mediator Raymond Wahyudi," kata penggugat David Tobing di PN Depok, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

David sendiri tidak mengetahui alasan pasti Raffi Ahmad tidak menghadiri sidang kasus dugaan protokol kesehatan itu. David mengatakan, ke depan ia terbuka menerima mediasi dari pihak Raffi Ahmad yang dikuasakan kepada kuasa hukumnya. 

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Komentar Yuni Shara Jadi Perbincangan Netizen

"Katanya di dalam mediasi, ya pihak Raffi mau membuka komunikasi. Kita lihat nanti saja," ucap David.

Lebih lanjut, David Tobing tak bisa membicarakan hasil mediasinya dengan pihak Raffi Ahmad hari ini sampai akhirnya hakim mediator menunda mediasi. David berharap ke depannya Raffi bisa hadir dalam mediasi sehingga bisa menemukan titik terang.

"Ya sifatnya rahasia mediasi. Cuma hakim mediator meminta mediasi diupayakan dua minggu ke depan. Sidang berikutnya sudah harus ada hasil mediasinya," David Tobing berharap.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Suara soal Bakal Dipinang PKB Maju di Pilgub DKI Jakarta

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x