Kompas TV entertainment selebriti

Athira Farina Kecelakaan, Mobil Sempat Keluar Asap Sebelum Terbakar

Rabu, 17 Februari 2021 | 13:44 WIB
athira-farina-kecelakaan-mobil-sempat-keluar-asap-sebelum-terbakar
Sebelum kecelakaan, mobil yang ditumpangi selebgram Athira Farina mengeluarkan asap. (Sumber: Instagram/@athirafarina)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pilot cum selebgram Athira Farina Putri mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pelilit, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Senin (15/2/2021) siang.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian setempat, mobil yang ditumpangi Athira Farina bersama temannya sempat mengeluarkan asap sebelum kecelakaan dan kebakaran mobil terjadi.

Kepala Polsek Nusa Penida AKP Made Sukadana mengatakan bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh I Kadek Arpan Arisangkara (23) dengan penumpang Komang Diahratnasari (25) dan Athira sendiri.

Baca Juga: Dirawat Karena Kecelakaan, Pilot Athira Farina Dinyatakan Positif Corona

Pada saat itu, Athira Farina berencana pergi ke Pantai Atuh yang terletak di Desa Pejukutan, Nusa Penida dan berangkat dari Desa Bungamekar.

Saat sampai di Jalan Dusun Pelilit, sang sopir melihat asap keluar dari bawah kemudi. Lalu, saat melewati jalan yang menurun dan berbelok, asap di depan dasbor mobil semakin banyak.

Panik melihat asap yang keluar cukup banyak, pengemudi pun panik dan segera membanting setir hingga menabrak pohon.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:30
PTPN III BERI APRESIASI ATAS TERCAPAINYA KESEPAKATAN RESTRUKTURISASI KEUANGAN YANG DILAKUKAN KEMENTERIAN BUMN   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT RESTRUKTURISASI KEUANGAN PTPN SUDAH RAMPUNG   KEMENTERIAN BUMN YAKINKAN LEBIH DARI 50 KREDITOR UNTUK RESTRUKTURISASI PINJAMAN PTPN III HINGGA RP 41 TRILIUN   MENAKER LUNCURKAN POSKO THR UNTUK MEMANTAU DAN MENGATASI MASALAH PEMBERIAN THR   KEMENDESA PDTT TERUS GIATKAN SOSIALISASI LARANGAN MUDIK LEBARAN DEMI KESEHATAN BERSAMA    PEMPROV DKI JAKARTA BUKA VAKSINASI UNTUK PELAKU EKONOMI KREATIF, DARI PEMUSIK HINGGA PENGUSAHA KULINER   MENAG DORONG APARAT PENEGAK HUKUM TINDAK PELAKU UJARAN KEBENCIAN YANG MENGARAH KE PENISTAAN AGAMA   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS: PEMKOT DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DAMKAR DEPOK   SATPOL PP DIRIKAN 8 POSKO DI PASAR TANAH ABANG UNTUK PANTAU PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA PEMERINTAH CARI SOLUSI CEGAH PERKAWINAN ANAK   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DORONG KEMENTERIAN PPPA, KPAI, BPS PETAKAN DAERAH YANG BANYAK PERKAWINAN ANAK   PEMKOT BANDUNG MENYATAKAN 50 PERSEN TENAGA PENDIDIK TELAH DIVAKSINASI COVID-19   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN BERBAGAI TEKNOLOGI MITIGASI PERUBAHAN IKLIM   MENTERI PPPA DORONG FORUM ANAK DAPAT DIBENTUK HINGGA KE TINGKAT KECAMATAN DAN DESA