Kompas TV entertainment selebriti

Dirawat Karena Kecelakaan, Pilot Athira Farina Dinyatakan Positif Corona

Rabu, 17 Februari 2021 | 12:54 WIB
dirawat-karena-kecelakaan-pilot-athira-farina-dinyatakan-positif-corona
Pilot Athira Farina (Sumber: Instagram/@athirafarina)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pilot Athira Farina mengalami kecelakaan mobil ketika berlibur di Nusa Penida, Bali beberapa hari lalu. Mobil yang ia tumpangi bersama teman-temannya mengeluarkan asap, kehilangan kendali, dan akhirnya terbakar habis.

Tak hanya mengalami kecelakaan, wanita kelahiran 7 Januari 1992 ini juga mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan serangkaian tes sebelum dirawat di rumah sakit.

"Karena rawat inap harus pcr swab, hasilnya baru keluar dan saya positive," tulis Athira Farina dalam Instagram Story miliknya, Rabu (17/2/2021).

Athira Farina juga memberi imbauan bagi semua orang yang baru berkontak erat dengannya.

“Bagi teman-teman yang kontak dengan saya dalam waktu dekat tolong segera cek,” lanjutnya.

Baca Juga: Al Ghazali dan El Rumi Akui Orang yang Kenalkan Irwan Mussry adalah Ahmad Dhani

Sebelumnya, Athira juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil yang ia tumpangi terbakar. Kondisi mobil memang hangus seluruhnya dan mengalami kerusakan parah. Beruntung, Athira dan juga teman-temannya berhasil selamat dan keluar sebelum mobil terbakar habis.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:44
KAPASITAS PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN ATAU MAL DI DEPOK SELAMA LIBUR LEBARAN DIBATASI MAKSIMUM 30 PERSEN    MUDIK DILARANG, TRAFIK TRUK DARI JAWA KE SUMATERA NAIK 24 PERSEN   PEMKAB BANYUMAS IZINKAN OBYEK WISATA TETAP BUKA SAAT LIBUR LEBARAN DENGAN SYARAT PENERAPAN PROKES KETAT    PEMKAB PATI, JATENG, PERKETAT AKSES MASUK KE PERUMAHAN RSS SIDOKERTO SETELAH 56 WARGA PERUMAHAN TERPAPAR COVID-19    DIRLANTAS POLDA BANTEN KOMBES RUDY PURNOMO: SEJUMLAH TEMPAT WISATA BANTEN BUKA SECARA TERBATAS SAAT LIBUR LEBARAN    POLDA BANTEN MELARANG MASYARAKAT DARI LUAR WILAYAH BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA DI BANTEN    SELAMA MASA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB KURANGI OPERASIONAL DERMAGA DAN KAPAL DI MERAK-BAKAUHENI   KEMENTERIAN PPPA USUL PEREMPUAN LEBIH BANYAK MENERIMA BANTUAN PRESIDEN USAHA MIKRO (BPUM)    KADISDIK: PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) DKI JAKARTA JALUR PRESTASI TAK MENGGUNAKAN SYARAT BATAS USIA   PEMPROV DKI JAKARTA MENERIMA 2.189 PERMOHONAN PEMBUATAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) SEJAK 6-8 MEI 2021   SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA: MASIH ADA PERUSAHAAN DI KOTA TANGERANG YANG BELUM LUNASI THR TAHUN LALU    KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO TEGASKAN DAERAH ZONA MERAH COVID-19 TAK BOLEH BUKA TEMPAT WISATA    WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON PASTIKAN TAK ADA PEGAWAI YANG DIBERHENTIKAN KARENA TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN    KPK AKAN BERKOORDINASI DENGAN KEMENPAN RB DAN BKN TERKAIT TINDAK LANJUT 75 PEGAWAI YANG DINYATAKAN TIDAK LOLOS TWK